Intan Ratna Juwita Tegaskan Diceraikan Maell Lee Bukan karena Terlalu Seksi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 08:53 WIB
Intan Ratna Juwita dicerai Maell Lee
Intan Ratna Juwita membantah dirinya diceraikan oleh Maell Lee karena terlalu seksi Foto: dok. Instagram Intan Ratna Juwita
Jakarta -

Intan Ratna Juwita masih tak habis pikir diceraikan oleh youtuber Maell Lee. Intan Ratna Juwita masih mempertanyakan apa yang membuat Maell Lee ingin cerai saat usia pernikahan belum genap setahun.

Banyak yang menyinggung soal bentuk tubuh Intan Ratna Juwita yang dianggap terlalu seksi. Intan Ratna Juwita pun angkat bicara.

"Bukan (karena body goals). Beredar aku selingkuh karena seksi. Itu nggak (benar). Bukan itu sih, nggak ada masalah itu. Tunggu Maell aja yang ngomong gimana-gimananya," jawab Intan Ratna Juwita ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Intan Ratna Juwita juga menampik soal permintaan Maell Lee untuk dirinya berhijab. Perempuan yang juga berprofesi sebagai pedangdut itu, mengatakan hal tersebut sudah pernah dibicarakan olehnya dan juga Maell Lee.

"Dulu sudah ada pernah, kalau masalah itu nggak ada. Lebih ke sikap aku aja sih. Aku terpaksa ngomong, perceraian ini karena sikap aku yang cemburuan. Ketika itu aku ingetin suami, 'Yang nanti jaga sikap ya.' Cuma dia mungkin enek liat aku begini nggak bisa berubah, ya aku inilah kekurangan aku,' ungkap Intan Ratna Juwita.

"Ya dia jadi sopir aja aku cemburuan. Gimana dia sudah terkenal ya wajar dong aku cemburuan sebagai seorang istri," imbuhnya.

Menurut Intan Ratna Juwita masalahnya dengan Maell Lee adalah hal yang lumrah terjadi dalam sebuah rumah tangga. Intan Ratna Juwita mengakui dirinya memang cemburuan.

Cemburuan itu dikatakan Intan Ratna Juwita sudah sering terjadi semasa mereka berpacaran.

"Lebih ke seperti itu. Pas pacaran memang karakternya aku cemburuan. Pas kita pacaran dan dia jadi sopir aku cemburuan. Tapi, kenapa ketika sudah berumah tangga aku cemburu dia permasalahin?" beber Intan Ratna Juwita.

"Kalau ada salah, saya minta maaf. Kita berjuang lagi, kamu bimbing aku," ucapnya ditujukan untuk Maell Lee.

Intan Ratna Juwita tak menyangka sikapnya itu membuat Maell Lee melayangkan permohonan cerai.



Simak Video "Total! Maell Lee Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di Video-videonya "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)