Mael Lee Si Preman Terkuat di Bumi Nangis Cerita Soal Cerai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 17:23 WIB
Seksinya Intan Ratna Juwita Saat Menikmati Jus Segar di Pinggir Kolam
Mael Lee Si Preman Terkuat di Bumi Nangis Cerita Soal Cerai. (Foto: instagram @intanratnajuwitaa)
Jakarta -

YouTuber Mael Lee datang ke Denny Sumargo. Ia ingin curhat soal masalah yang terjadi.

Mael Lee diketahui mendaftarkan permohonan cerai kepada istrinya, Intan Ratna Juwita. Perkaranya tengah diproses di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Mael Lee kemudian diminta bicara awal masalahnya oleh Denny Sumargo. Akan tetapi ia tak kuat bicara hal tersebut.

"Ya ini tuh pengalaman aku pertama makanya aku agak nggak kuat nahannya. Awalnya baik-baik saja. Awalnya dia baik-baik saja, cuma tiba-tiba...," ujar Mael yang tak bisa melanjutkan ucapannya di Channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Denny Sumargo lalu menenangkan Mael Lee. Ucapannya malah membuat pria yang dijuluki sebagai preman terkuat di Bumi itu meneteskan air mata.

"Nggak akan mudah kondisinya juga. Siapa sih yang pengin berada di kondisi itu. Kalau ngomong mudah, tapi ya gue juga nggak tahu mesti ngomong apa gitu," tutur Denny.

Denny Sumargo tak menyangka atas kondisi yang menimpa Mael Lee. Eks pebasket itu juga terkejut Mael begitu terpuruk karena masalahnya.

"Gue belum pernah lihat lo kayak gini lho. Gue cukup kaget sebenarnya, karena menurut gue ya, lo tuh salah satu orang yang kuat. Gue lihat perjalanan lo di YouTube dari nol jadi figur idola," kata Denny.

Mael Lee kemudian coba kembali bicara usai nangis. Ia mengaku benar-benar tak menduga pernikahannya hancur.

"Nggak mudah. Mungkin Abang belum pernah rasain ya kondisi seperti ini, tapi Abang bisa kan rasain seperti sekarang? Jadi awalnya tuh bang... nggak nyangka aku tuh bang. Awalnya biasa saja, bulan-bulan Januari ya enak-enak saja, tapi aku bingung mulai ceritanya dari mana," ujar Mael.

"Nggak ada yang menduga lo seperti ini. Gue pribadi juga terkejut. Mael yang gue tahu Mael yang kuat," sahut Denny Sumargo.

Mael Lee sampai akhirnya walk out dari kamera. Ia tak kuat membicarakan masalah perceraian dengan Intan Ratna Juwita.

"Jadi awalnya tuh... aku balik bang nggak kuat aku," tutur Mael.

Mael Lee yang bernama asli Fariz Syaputra itu mendaftarkan permohonan talak cerai kepada Intan Ratna Juwita pada 8 Januari 2021. Mereka berdua sempat hadir di persidangan cerai tersebut.

(mau/nu2)