4 Sepak Terjang Nia Ramadhani yang Jadi Kontroversi

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 20:26 WIB
nia ramadhani
Profil Nia Ramadhani Foto: dok. Instagram @ramadhaniabakrie

Sebut Tuhan dengan Kata Elo

Sebelumnya, Nia sempat merasa sedih dan menyalahkan dirinya sendiri usai gagal jadi MC di acara TikTok Awards Indonesia 2020. Ia pun mengaku telah mendapatkan hikmah dari kejadian tersebut.

"Tuhan langsung jawab kayaknya. Tuhan enggak mau bikin gue sombong. Coba gue udah setara Ayu Dewi, Luna Maya, dan gue bagus. Pasti gue sombong, pulang-pulang gue senang, ini yang gue mau," ujar Nia.

"Terima kasih Tuhan. Elo baik banget, elo ngajarin gue. Bukan ngajarin sih, tapi kayak ngasih tau gue, biar gue enggak sampai sombong," sambungnya.

Namun, bukannya mendapat simpati, ia malah kembali dapat kritikan pedas dari netizen lantaran memanggil Tuhan dengan sebutan 'Elo'. Bahkan, tak sedikit yang mengecam Nia.

Netizen menilai kalau kemampuan bicara Nia Ramadhani di bawah rata-rata dan sok asik karena telah menyebut Tuhan dengan kata 'Elo'.

"Sok asik bilang Tuhan, 'elo'. Nih orang makin cari pembelaan makin keliatan batas pikirannya sampai dimana. Untung lo kaya dan cantik, mbak. Ketolong deh semua," komentar salah satu netizen.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Penyesalan Nia Ramadhani Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)