Morgan Oey Posting Foto Peluk Luna Maya, Netter Singgung Soal Berondong

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 13:15 WIB
Morgan Oey
Foto: (Noel/detikhot)
Jakarta -

Morgan Oey jadi sorotan netizen. Postingannya dengan Luna Maya menarik perhatian mereka.

Di Instagram, Morgan Oey membagikan foto tengah memeluk Luna Maya. Tak ada caption apa pun yang dibubuhkan eks personel boyband SMASH tersebut.

Luna Maya merespons foto yang diunggah Morgan Oey. Sang aktris menaruh emoji hujan dan payung.

Luna Maya juga membagikan foto bareng Morgan Oey di akun Instagram-nya. "Caption ? @morganoey," tulis Luna untuk postingan tersebut.

Netizen langsung membicarakan Morgan Oey dan Luna Maya. Mereka menilai Morgan adalah sosok berondong yang sempat jalan bareng Luna beberapa waktu lalu.

"Wah ini nih yg di bilang kak Luna berondong kali ya," komen akun @rntg15.

"Apa ini berondong nya ?" sahut @agreanti123.

"Tuh kan sama berondong. Ditunggu proyek nya ya mbak moon," timpal @marinahmad1306.

Para warganet menganggap Morgan Oey cocok dengan Luna Maya. Mereka berharap Morgan dan Luna pacaran.

"Jadian dwongg," ujar @imasary_25.

"Cocok," sahut @roki_maryuna.

"Aku iri," timpal @edcbaabcd.

Namun ada netter yang menilai postingan foto Morgan Oey dan Luna Maya hanya kebutuhan film. Mereka yakin akan hal tersebut.

"Pasti buat judul film deh," tutur @gheapink.

"Kebutuhan film," sahut @dianalalonsang.

"Mungkin lagi ada proyek baru," timpal @widiarsih9602.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya Luna Maya klarifikasi soal jalan bareng berondong. Ia mengaku nyaman dengan pria tersebut.

"Oke buat teman-teman yang habis heboh dan ramai diperbincangkan. Boleh ya, aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang aduh, malas sih. Tapi, ini perlu diluruskan. Jadi ya sudah, intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga, ya mencoba sesuatu yang baru boleh dong. Kan nggak salah. Nah, apalagi kalau dibikin nyaman. Ya, kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys. Ya, oke fine, aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, berondong, nggak masalah dong? Nggak masalah kan? Ya sudah," kata Luna.

Luna Maya sebelumnya ramai disebut pacaran dengan orang Jepang, Ryochin. Ia juga sempat dikaitkan dengan Herjunot Ali.

(mau/nu2)