Celine Evangelista Cuma Bisa Pasrah Di-unfollow Stefan William

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 12:49 WIB
kebersamaan Celine Evangelista dan keluarganya
Celine Evangelista Cuma Bisa Pasrah Di-unfollow Stefan William (Foto: Instagram/@stefannwilliam)
Jakarta -

Drama rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum juga selesai. Hubungan keduanya disebut sedang bermasalah.

Bahkan beredar isu jika pasangan yang menikah pada 10 November 2016 tersebut bakal bercerai.

Kini, hubungan itu semakin jauh. Celine Evangelista bahkan sudah di-unfollow oleh suaminya sendiri.

Hal tersebut diketahui Celine Evangelista dari para sahabat dan pengikutnya yang lain di media sosial. Mereka mengirimkan pesan memberi tahu jika Stefan William sudah tidak lagi mengikutinya.

"Temen aku sih, dia kan biasa dia bilang kok kamu di-unfollow sama dia (Stefan William). Terus banyak komentar dari banyak orang, viral di Instagram," ungkap Celine Evangelista dilansir dari Insertlive.

Celine Evangelista tidak mau gegabah menanggapi hal tersebut. Ia coba untuk berpikir positif, mungkin Stefan William tidak sengaja berhenti mengikutinya di Instagram.

"Tapi aku positif thinking aja, itu kepencet kali ya. Harus selalu positif thinking," katanya.

Komunikasi ternyata juga sudah tidak berjalan baik di antara keduanya. Bahkan untuk sekadar bertanya masalah Instagram tersebut saja Celine Evangelista enggan melakukannya.

"Ya sudah sajalah, nggak usah dikonfirmasi lagi, ya sudah saja. Whatever will be, will be, itu saja sih," ungkap Celine Evangelista.

Kini, ia cuma bisa pasrah. Celine Evangelista percaya yang terjadi kepadanya saat ini adalah sesuatu yang sudah ditakdirkan Tuhan ke dirinya.

Ia juga tidak mau berhenti untuk mensyukuri nikmat. Baginya masalah yang harus dihadapi juga sesuatu yang layak untuk disyukuri karena akan ada hikmah di baliknya.

"Tapi aku ya cuma berpasrah sama Tuhan saja, apapun yang terjadi di dalam hidup aku, itu aku percaya semuanya kehendak Tuhan. Dari segala sesuatunya semuanya sudah dirancangkan, sakit yang aku rasakan, bahagia yang aku rasakan, itu semua berkat Tuhan dan aku mensyukuri," pungkasnya.

(dar/pus)