Round Up

Celine Evangelista Berurai Air Mata, Stefan William Asyik dengan Natasha Wilona

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 06:30 WIB
kebersamaan Celine Evangelista dan keluarganya
Celine Evangelista Berurai Air Mata, Stefan William Asyik dengan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@stefannwilliam)
Jakarta -

Celine Evangelista berurai air mata ketika bicara soal rumah tangga dengan Stefan William. Mereka hingga kini memang masih pisah rumah.

Celine Evangelista mengaku terakhir dua bulan lalu berkomunikasi dengan Stefan William. Sementara Celine berurai air mata ketika berbicara tentang rumah tangganya, Stefan memperlihatkan pemandangan berbeda.

Dalam sebuah video terlihat Stefan William memberikan kejutan ulang tahun ke Natasha Wilona. Stefan William membawakan bunga dan kotak hadiah untuk Natasha Wilona.

Stefan dan Natasha memang saat ini masih terlibat syuting bareng sebuah sinetron. Celine Evangelista juga menyebut tak ada hubungan spesial antara suaminya dan Natasha.

Meski melihat video tersebut, mata Celine terlihat berkaca-kaca. "Ya nggak apa-apa dong, kan sahabatan," kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista menyebut dirinya tak masalah dengan hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Semua itu diakui Celine dilakukan oleh Stefan sebagai bentuk profesionalisme dalam pekerjaan.

"Tahu kok (Stefan mau kasih surprise). Itu kan profesionalisme kalau yang begitu disukai penonton ya nggak apa-apa," ungkapnya.

Sebelum menikahi Celine, Stefan William memang punya hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Kini tersiar kabar hubungan mereka terjalin kembali.

"(Kalau hubungan mereka belum selesai) Biarlah itu jadi urusan hati mereka masing-masing. Ya gue lihat mereka baik-baik, yang gue lihat Wilo juga baik, Stefan juga baik ke Wilo," ungkap Celine Evangelista.

Rumor itu juga membuat Natasha Wilona angkat bicara. Natasha Wilona mengaku hanya tertawa mendengar isu tersebut.

"Gosip dari mana tuh? Aku ketawa saja sih lucu saja ada gosip kayak gitu. Aku selalu mendoakan yang terbaik buat mantan aku, sahabat aku, atau teman kerja aku. Kalau aku pribadi apa yang bisa buat bahagia, aku akan selalu support," ungkap Natasha Wilona.

(nu2/mau)