Celine Evangelista Pisah Rumah dengan Stefan, Anaknya Bingung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 08:07 WIB
Celine Evangelista ditemui seusai Kopi Viral, Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (08/02).
Celine Evangelista mengungkap anaknya bingung karena dia tak pulang dan pisah rumah dengan Stefan William Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Celine Evangelista sedang pisah rumah dengan Stefan William. Permasalahan rumah tangga mereka pun telah diketahui anak mereka.

Eleeya Xaviera Sompie yang memahami kondisi orang tuanya tengah tak baik. Ia sampai menanyakan sesuatu ke Celine Evangelista mengapa harus pisah rumah dengan Stefan William.

Membicarakan hal itu, Celine Evangelista sampai meneteskan air mata. Ia begitu pedih mengingat momen tersebut.

"Cuma terakhir tuh anak gue pas mau pulang ke rumah, ih sudah ah jangan diceritain yang ini. Sembilan tahun, tahun ini (umur Eleeya). Dia ngerti, dia meluk gue, 'Mami kenapa sih kamu nggak pulang? Kenapa kamu di sini?'" ujar Celine di Channel YouTube Melaney Ricardo.

Celine Evangelista tak menampik begitu kangen dengan anak-anaknya. Saat memilih meninggalkan rumah, ia selalu kepikiran mereka.

"Cuma anak gue yang gede ada si Eleeya. Waktu dia Senin sampai Jumat sudah pasti sama daddynya karena dia sekolah dan fasilitas ada di rumah. Jadi kalau gue ada waktu nggak kerja, mereka nggak sekolah sama gue, karena gue juga kangen, kan," tutur Celine.

Saat ini Celine Evangelista mengatakan anak-anaknya kadang bersama dirinya atau Stefan William. Ia berdoa ke Tuhan agar masalah rumah tangganya ada jalan keluar.

"Gue minta dikasih ketenangan saja. Setiap kali gue berdoa untuk dilancarin masalah rumah tangga gue, ada jalan keluar yang baik untuk masa depan anak-anak gue, gue minta diberkati sama Tuhan supaya semuanya baik-baik saja dan gue nggak buat kesalahan fatal untuk anak-anak," kata Celine.

Masalah rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William ketahuan usai postingan Marissa Brigitta. Sang adik menggambarkan kondisi Celine yang tengah sedih di sebuah apartemen.

Di situ, Marissa Brigitta juga meminta sang kakak untuk tak bercerai dengan Stefan William. Ia mau keluarga Celine Evangelista kembali rukun.



Simak Video "Soal Nasib Rumah Tangganya, Celine Evangelista: Cukup Jadi Konsumsi Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)