Ifan Seventeen dan Citra Monica Foto Prewedding, Pernikahan Semakin Dekat!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 11:25 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica prewedding
Ifan Seventeen dan Citra Monica prewedding. Foto: Instagram
Jakarta -

Ifan Seventeen tampaknya makin mantap untuk menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Citra Monica. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram FD Photografi.

Dalam postingan Instagram FD Photografi terlihat ada beberapa foto Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah melakukan prewedding. Ia pun membubuhkan keterangan dengan menggunakan bahasa mandarin di sana.

"Tebak apa artinya bahasa mandarin diatas ya??" tulis sang fotografer dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun langsung mendapatkan respons dari banyak netizen. Dari tiga unggahan di Instagram, semua netizen pun kepo dan langsung mengartikan postingan itu.

"Saat kamu tertawa, hatiku terasa hangat, aku jatuh cinta padamu," jelas akun Mel****.

[Gambas:Instagram]



"saya tidak bisa mencintaimu begitu lama, tapi sampai saya mati setiap menit setiap detik hanyalah untuk mu," kata akun math**** dipostingan berikutnya.

"artinya saya tidak bisa cinta kamu sangat lama, cuman saya hanya dalam kehidupanmu setiap menit setiap detik dalam hidup saya," tebak netizen lain di postingan sang fotografer.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak jempol dan juga banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku sangat gemas dengan prewedding yang dilakukan Ifan Seventeen dan juga Citra Monica.

[Gambas:Instagram]



"Kenapa gemoy sekali merekaaa," ungkap akun hetr****.

Lantas kapan keduanya akan menikah? Hingga saat ini baik Ifan Seventeen dan juga Citra Monica belum menjawab pertanyaan mengenai hal ini.

Beberapa kali ditanyakan, Ifan Seventeen dan juga Citra Monica mengatakan jika usianya kini bukan lagi usia main-main hanya untuk pacaran saja.

"Ya bisa dibilang kita in a relationship dalam sebuah hubungan," terang Ifan Seventeen beberapa waktu lalu.

"Ya, di umurku dan umur Citra bukan untuk main-main dan pacaran doang. Obrolan ke pernikahan sudah ada. Tapi memang waktunya belum ketemu waktu yang tepat," sambung Ifan Seventeen lagi.

Ifan Seventeen pun memiliki harapan jika untuk pernikahannya dengan Citra Monica bisa terlaksana pada tahun ini.

"Berharap tahun ini, berdoa aja cuma ya sekali lagi. Ini bukan ngebet nikah," beber Ifan Seventeen.