Cara Ifan Seventeen Rebut Hati Anak Citra Monica

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 18:10 WIB
Ifan Seventeen saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ifan ungkap cara rebut hati anak Citra Monica. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Ifan Seventeen sedang menjalin hubungan asmara dengan Citra Monica. Ia pun sudah dekat dengan anak Citra.

Ifan Seventeen menceritakan momen merebut hati Ricci, anak Citra Monica. Pelantun Lelaki Hebat itu begitu pelan-pelan dalam memberikan pelajaran ke dara 18 tahun tersebut.

"Namanya Ricci. Anaknya nggak aneh-aneh, nggak macam-macam, tipikal anak baik. Pendekatannya enak. Gue nggak bertindak semena-mena benar-benar harus pelan-pelan. Gue kasih tahu sebab akibatnya," ujar Ifan di Channel YouTube Melaney Ricardo.

"Dia senang (dengan Ifan)," sahut Citra.

Ifan Seventeen pun telah bicara ke anaknya, Rania, perihal sedang menjalin hubungan asmara dengan Citra Monica. Ia bersyukur Rania memberi restu untuknya kembali menikah.

Di sisi lain, Ifan Seventeen cerita sulitnya move on. Ia diketahui sempat terpuruk usai mendian istrinya, Dylan Sahara, meninggal usai peristiwa tsunami di Tanjung Lesung medio Desember 2018.

Ifan Seventeen mengaku butuh proses panjang untuk bisa membuka hati dan mantap memilih Citra Monica. Sang penyanyi itu meminta netizen untuk tak lagi beranggapan buruk terhadapnya dan juga Citra.

"Nggak mudah dan berproses sekali dan bukan sekonyong-konyong ayo kita pacaran," tutur Ifan.

Citra Monica juga ditanya soal masa lalunya. Sama seperti Ifan Seventeen, ia ditinggal suaminya imbas sebuah musibah.

"Almarhum suamiku meninggal karena kecelakaan juga. Jadi dia itu pebalap, dia lagi latihan, dan mungkin dia kurang safety juga, dia kecelakaan jatuh dan meninggal. Dan aku saat itu lagi mengandung 2-3 bulan gitu," kata Citra.

Citra Monica dan Ifan Seventeen baru-baru ini mulai go public soal hubungan asmara. Pasangan yang sudah kenal sejak di SMA (Sekolah Menengah Atas) itu ramai diisukan akan menikah pada Maret 2021.

(mau/ass)