Ifan Seventeen Minta Doa Ingin Nikahi Citra Monica Tahun Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 19:24 WIB
Ifan Seventeen saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ifan Seventeen minta doa untuk menikah lagi / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah makin terbuka mengenai hubungan asmaranya. Bahkan Ifan mengaku sudah serius berkomitmen dengan Citra Monica.

"Ya bisa dibilang kita in a relationship dalam sebuah hubungan," kata Ifan Seventeen sambil menghela nafas usai mengisi Kopi Viral Trans TV Mampang Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin 11 Januari 2021.

Disinggung apakah sudah ada rencana ke pelaminan dengan Citra Monica, Ifan Seventeen mengaku sudah ada. Meski begitu, Ifan mengatakan dirinya masih mencari waktu yang tepat untuk bisa meresmikan hubungan mereka.

"Ya, di umurku dan umur citra, bukan untuk main-main dan pacaran doang. Obrolan ke pernikahan sudah ada. tapi memang waktunya belum ketemu waktu yang tepat," kata Ifan Seventeen.

Walau belum menemui waktu yang tepat untuk menghalalkan Citra Monica, Ifan berharap dapat menikah di tahun ini.

"Berharap tahun ini, berdoa aja cuma ya sekali lagi. Ini bukan ngebet nikah," katanya.

Dalam kesempatan itu Ifan juga mengisyaratkan ingin menjalani rumah tangga lagi namun disebutnya perlu perencanaan matang. Hal ini dirasa Ifan tepat karena mereka sama-sama menyandang kesendirian.

"Ini beda, kita tau sama tau pernah merasakan rumah tangga, jadi kita saling proses," imbuhnya.

Sebagai penutup Ifan meminta didoakan agar dapat berumah tangga lagi. Meskipun saat ini masih berproses manjalani asmara dengan Citra Monica.

"(Sudah target) Sudah, harapannya tahun ini. Tapi sekali lagi semua berproses. Minta doanya lah, mudah-mudahan dikasih berumah tangga lagi.

[Gambas:Instagram]




Diketahui, Ifan Seventeen sempat menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 2006. Namun kisah rumah tangganya harus kandas pada 2011. Lalu pada 2016 Ifan berhasil mempersunting Dylan Sahara, perempuan cantik asal Ponorogo, Jawa Timur. Rumah tangga Ifan lantas berakhir pada 2018 lantaran Dylan menjadi salah satu korban dari tsunami Tanjung Lesung.



Simak Video "Rencana Ifan Seventeen dan Citra Monica Usai Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)