Ifan Seventeen Akan Lepas Masa Duda dengan Nikahi Citra Monica?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 11:45 WIB
Ifan Seventeen saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ifan Seventeen ditanya soal nikahi Citra Monica. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Artis Ifan Seventeen memang kerap mencuri perhatian publik sejak selamat dari musibah tsunami di Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018.

Sosok Ifan kini kerap disandingkan dengan perempuan yang disebut dekat dengannya. Diketahui, Ifan sudah menyandang status duda setelah istrinya, Dylan Sahara, menjadi korban tsunami.

Setelah beberapa waktu bandnya, Seventeen, terkena musibah, Ifan disebut-sebut kepergok bersama seorang perempuan bernama Citra Monica di sebuah apartemen.

Disebut Ifan hal itu hanya kesalahpahaman saja. Namun setelah kejadian itu, Ifan pun menjalin hubungan asmara dengan Citra hingga saat ini. Lalu, apakah Ifan akan melepas masa dudanya?

"Ya kita lihat saja nanti," ujar Ifan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Disebut Ifan Seventeen, kedekatannya dengan Citra bukan suatu hal yang direncanakan. Ifan mengaku dekat dengan Citra karena sebuah proses, begitu pula jenjangnya menuju ke pernikahan.

"Ya apa pun itu, ini (dekat dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan. Ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by process, kalau pun menikah ya by process bukan yang direncanakan," tuturnya lagi.

Saat ditanya kapan akan melangkah kepernikahan dengan Citra, Ifan mengaku tak memiliki target. Ifan mengaku hal percintaan dan rumah tangga sudah ia alami sejak dulu.

Ifan merasa hanya ingin memiliki jodoh yang nantinya tak ditinggalkan lagi dengan alasan konflik atau sebagainya untuk saat ini. Untuk percintaan, Ifan mengaku sudah lebih santai menjalankannya.

"Aku di posisi orang yang sudah pernah menikah, aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain 'kapan nikah?' Itu bukan posisi aku," ungkapnya.

"Aku saat ini jauh lebih santai, karena biar gimanapun aku penginnya kalau pun Allah kasih perempuan untuk istri lagi mudah-mudahan untuk selamanya, nggak mau nantinya terkendala konflik rumah tangga," sambungnya.

Lebih lanjut Ifan mengaku tak memiliki target dengan Citra untuk pernikahan selanjutnya. Ia merasa hanya perlu melakukan semuanya sebagaimana proses yang berjalan.

Selain itu, saat ditanya perihal perkenalan dengan orang tua, Ifan mengaku sudah mengenal lantaran Citra adalah teman SMA-nya.

"Kalau kenal orang tua sudah lama kenal, kan dari SMA (berteman)," ujar Ifan.

"(Target menikah) Nggak sih, nggak ada target ya, itu by process saja," tutupnya.

Diketahui, Ifan Seventeen sempat menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 2006. Namun kisah rumah tangganya harus kandas pada 2011. Lalu pada 2016 Ifan berhasil mempersunting Dylan Sahara, perempuan cantik asal Ponorogo, Jawa Timur. Rumah tangga Ifan kala itu harus kandas pada 2018 lantaran Dylan menjadi salah satu korban dari tsunami Tanjung Lesung.

(pig/mau)