Drama Perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 07:20 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih. Foto: dok. Instagram @aurakasih
Jakarta -

Aura Kasih mengaku bercerai baik-baik dengan Eryck Amaral. Ia kemudian menyinggung soal drama kehidupan.

"Pisah baik-baik sih maksudnya saling menyetujui meskipun ada drama, ups and downs. Banyak hal saja, kalau ada baik, nggak baik. Drama ya wajar sih ya. Orang nggak selalu senang terus, jadi menurut aku wajar saja," kata Aura Kasih di tayangan YouTube.

Penyanyi yang juga aktris itu mengungkapkan alasan bercerai dari Eryck Amaral adalah karena ia tak sanggup menjalani hidup jarak jauh.

Perempuan kelahiran 26 Februari 1987 mengaku tidak bisa pindah Thailand karena telah bertahun-tahun membangun kariernya di Indonesia. Sementara, Eryck Amaral pun merasa demikian.

Pada akhirnya, karena tidak ada yang dapat mengalah untuk tinggal bersama-sama, perceraian pun menjadi pilihan terakhir yang diambil keduanya.

Meski telah tidak bersama-sama dengan suaminya, Aura Kasih mengaku tidak merasa kesepian. Pelantun Mari Bercinta itu merasa baik-baik saja karena ada anaknya.

"Kalau sudah punya anak beda. Kalau dulu kan haduh kesepian main sana-sini sama teman-teman. Pas punya anak, ternyata ini yang gue cari selama ini dalam hidup kosong banget, pas ada anak tuh oh ini ternyata. Makanya suami tidak ada, i'm fine karena ada anak gitu," ujar dia.

Lantas karena memilih bercerai secara baik-baik, Aura Kasih menjelaskan tidak ada keributan dalam perceraiannya dengan Eryck Amaral, termasuk soal anak. Bintang film Arini itu menyebut Eryck sudah menyerahkan sepenuhnya Arabella dirawat olehnya.

"Nggak, dia selalu ngomong gini kok, di setiap perceraian itu anak paling benar sama ibunya. Jadi ya sudah tahu gitu karena susah juga ya cowok urus anak," tutur Aura.

"Nggak sih dia (rebutan anak)," lanjut dia.

Meski biduk rumah tangganya dengan Eryck Amaral tidak berakhir indah, Aura Kasih mengaku tidak trauma menikah. Hanya saja, dia memang belum terpikir untuk menikah lagi.

"Belum kepikiran. Belum kepikiran sih. Nggak trauma, tapi santai saja," kata Aura.



Simak Video "Sidang Cerai Perdana Aura Kasih Digelar 28 April"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)