Nangis, Nia Ramadhani Ngaku Mau Nyerah Jadi Host dari Awal Segmen

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 10:07 WIB
Gaya Nia Ramadhani
Nia Ramadhani mau menyerah jadi host di awal segmen acara. Foto: Instagram/@fherriioo
Jakarta -

Setelah kejadian di atas panggung sebagai host yang kemudian menuai kritikan banyak orang, Nia Ramadhani terus menjadi perbincangan.

Hal itu tentu membuat istri Ardi Bakrie tersebut tidak nyaman. Ia kemudian mencurahkan isi hatinya dalam tayangan Nyonya Boss di Trans TV.

"Dari segmen pertama, kalau misal gue bisa lihat semuanya. Dari segmen dua sampai segmen tujuh gue rasa gue lagi mempermalukan diri gue sendiri, gue tahu itu," kata Nia Ramadhani.

"Maksud gue, cuma kalau gue bisa lihat itu (prompter), gue bisa ngikutin," lanjut Nia Ramadhani sambil menangis sesenggukan.

Menurutnya memberikan penjelasan mengenai kesehatan matanya saat berada di atas panggung setidaknya membuat orang yang menyaksikan memahami kondisinya. Meski sulit untuk mengimbangi Raffi Ahmad sebagai rekannya di atas panggung, Nia Ramadhani mengaku berusaha untuk menyelesaikan kewajibannya itu.

"At least gue selesaiin, buat gue cuma itu, gue pengen berhenti di tengah jalan karena gue ngerasa nggak mampu tadinya," ujarnya masih sambil menangis.

Nia Ramadhani menangis saat dibullyNangis, Nia Ramadhani Ngaku Mau Nyerah Jadi Host dari Awal Segmen Foto: YouTube

Nia Ramadhani merasa apa yang ia alami begitu berat. Apalagi, ada banyak segmen di acara yang dibawakannya tersebut.

"Segmen pertama setelah gue tahu harus baca banget gue nggak mampu ngapain gue ngejelekin diri gue sendiri. Gue tahu gue nggak bisa sampai akhir," ungkapnya.

"Tapi lo harus rasain itu berat banget di panggung," sambungnya lagi.

(dar/pus)