Tangisan Nia Ramadhani Usai Dibully karena Dianggap Tak Becus Kerja

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 06:30 WIB
Nia Ramadhani menangis saat dibully
Nia Ramadhani menangis saat dibully. Foto: YouTube
Jakarta -

Pekan lalu, Nia Ramadhani menjadi pembawa acara dari ajang penghargaan yang diadakan oleh media sosial TikTok. Dirinya memandu acara itu bersama Raffi Ahmad.

Sayangnya, dia dianggap tidak berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Oleh karena itu, dirinya menjadi bahan bulan-bulanan di media sosial.

Di tayangan Nyonya Boss, Nia Ramadhani pun menangis meratapi dirinya yang menjadi bulan-bulanan warganet. Dia beralasan tidak dapat membaca tulisan yang ada di layar saat memandu acara.

Istri dari Ardi Bakrie itu mengungkapkan memiliki masalah di matanya sehingga pandangannya tidak jelas. Hal itu yang menurutnya menyebabkan kekacauan.

Pada tayangan itu, dia tampak berada dalam mobil bersama asistennya, There, dan mengadu tentang persoalan itu sembari meneteskan air mata.

"Kalau gue bisa lihat There, semuanya bisa, semuanya nggak akan kayak gitu," ucap Nia Ramadhani sambil menangis.

There yang ada di dekat Nia Ramadhani pun akhirnya berusaha menenangkan. Alih-alih tenang, tangis Nia Ramadhani malah makin pecah.

"Iya," urai There sambil mengelus punggung Nia Ramadhani.

Sebelumnya, Nia Ramadhani telah memberi penjelasan terkait alasan mengapa dirinya terlihat kikuk saat membawakan acara dengan Raffi Ahmad.

Klarifikasi itu ditayangkan di kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment. Dalam pengakuannya, Nia Ramadhani mengatakan jika memang ada masalah pada matanya.

"Sorry jujur yah, lo baca doang. Sedangkan gue nggak bisa bisa baca jauh. Jadi setelah lo ngomong itu, gue pikir bisa ngobrol kayak biasa," ujar Nia Ramadhani.

"Yah habis gimana. Kalau acara award gini kan durasi," kata Raffi Ahmad. "Aduh ribet, sedangkan gue nggak bisa," sahut Nia Ramadhani.

Pada kesempatan itu, Nia Ramadhani juga berterima kasih atas bantuan Raffi Ahmad dalam mengendalikan suasana.

"Tapi tahu nggak Raffi Ahmad tuh sangat membantu. Lo langsung ambil inian gue. Itu bagus. Tadi malah gue mau diam aja," ungkap Nia Ramadhani.



Simak Video "Nama Nia Ramadhani Jadi Trending di Twitter, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)