Nia Ramadhani Kecewa dan Sedih, Merasa Gagal saat Ngehost

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 17:05 WIB
Gaya Nia Ramadhani
Nia Ramadhani menangis dibully banyak orang. Foto: Instagram/@fherriioo
Jakarta -

Nia Ramadhani menangis saat mengetahui dibully satu Indonesia lantaran dianggap tak bisa kerja. Hal tersebut terjadi saat dirinya ngehost bareng Raffi Ahmad.

Ia pun menangis dan menyalahkan dirinya sendiri kala itu. Dikatakannya, jika dirinya bisa membaca apa yang seharusnya dibaca semua tidak akan seperti ini.

"Kalau aja gue bisa baca There, semuanya nggak akan kayak gitu. Gue bisa bantu diri gue sendiri," ungkap Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Boss.

Nia Ramadhani terus menangis dan tak henti saat mengetahui semua itu terjadi. Ibu tiga anak itu pun menganggap semua adalah kesalahannya sendiri.

Asistennya, There, terus berusaha menenangkan Nia Ramadhani. Tapi tetap saja, Nia Ramadhani menangis dan terus menangis tidak berhenti.

Sebelumnya, banyak netizen yang membully Nia Ramadhani. Banyak yang mengatakan jika Nia Ramadhani tidak seharusnya menjadi pembawa acara saat itu.

Nia Ramadhani pun menuliskannya pembelaannya di Instagram. Ia menganggap jika semua manusia tidak ada yang sempurna.

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna.. Disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baik.. Jatuh..Bangkit..Tumbuh..Belajar.. Karena hidup terus berjalan," ungkap Nia Ramadhani dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun disambut oleh banyak netizen dan juga sahabat Nia Ramadhani. Banyak yang memberikan semangat kepada Nia Ramadhani agar tidak menyalahkan diri sendiri.

"Org yg luar biasa adalah org yg bs menerima segala kekurangan dan kritik nya kemudian meresponnya dengan mau belajar n berusaha menjadi org yg lbh baik... you're amazing! I laff you!!" komen There.

"Syangkuuuuuuuuu pelukk toss setuju!!! @ramadhaniabakrie," ungkap Victoria Makeup.

"Always luv Ur Spirit Tats why I ADORE U," ungkap Ayu Dewi.



Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)