Bella Shofie Sempat Kena COVID-19, Kesembuhan Jadi Kado Ultahnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 19:24 WIB
perubahan bella shofie
Bella Shofie Sempat Kena COVID-19, Kesembuhan Jadi Kado Ultahnya. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Bella Shofie baru-baru ini genap berusia 31 tahun. Ia dikabarkan telah berulang tahun dan mendapat kado spesial dari suaminya, Daniel Rigan.

Meski begitu Bella Shofie tampak enggan membahas kado ulang tahun yang diberikan sang suami. Ia merasa tidak baik, jika mengumbar hadiah yang diberikan suaminya itu.

Di samping itu, Bella Shofie justru senang dengan kalimat manis dalam ucapan yang dituliskan sang suami. Bella Shofie pun menjelaskan satu kalimat romantis yang membuatnya merasa sangat bahagia.

"Kalau kadau jangan dipublish ya, nggak baik, dibanding kado aku yang lebih terkesan kartu ucapan yang romantis banget dari suami, aku selalu simpan itu dari kemarin," ujar Bella saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

"Ada satu kalimat romantis yang aku simpan terus kata dia 'nggak ada hal yang lebih bahagia dibanding aku dicintai sama kamu'. Dia bukan orang romantis padahal, itu sih yang paling berharga banget," lanjut Bella.

Selain itu, Bella Shofie juga menuturkan harapannya di usia 31 tahun ini. Ia merasa kesehatan hingga hubungan yang langgeng antara dirinya dan suami menjadi poin utama.

Selain urusan perasaan dan hubungan rumah tangga, Bella Shofie juga berharap bisnisnya dapat kembali berkembang usai pandemi COVID-19 hilang dari Tanah Air. Selain itu, Bella Shofie mengaku ingin kembali berkarya di bidang entertaint lagi usai pandemi.

"Ya semoga semua sehat, langgeng hubungan aku dan suami sampai tua, terus panjang umur, diberikan kemudahan untuk suami dan keluarga besar," ungkapnya.

"Pokoknya yang penting sehat dan sukses bisnis kami, aku sih penginnya segera berakhir Corona ini agar bisa berkarya lagi," tuturnya.

Selain itu, sang suami, Daniel Rigan, mengaku sangat bersyukur pada beberapa hari lalu ia dan Bella Shofie dapat melewati masa-masa terpapar COVID-19. Hal itu terjadi selama dua bulan belakangan ini.

Dijelaskan Daniel, ia dan Bella Shofie memang sempat terpapar COVID-19. Namun kini keduanya sudah dapat dipastikan sembuh dari COVID-19 itu.

"Kami juga mengalami itu (COVID-19) pada dua bulan kemarin. Kita bisa melewati corona dengan sehat," tutur Daniel.

"Saya rasa ini ada hadiah dari Tuhan, ya kita bisa sembuh karena banyak yang menderita. Ini sesuatu yang tidak biasa menurut saya," tutupnya.

(pig/mau)