Evan Rachel Wood Diancam Istri Marilyn Manson Usai Ngaku Jadi Korban Pelecehan

Tia Agnes - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 09:21 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 08:  Actress Evan Rachel Woodattends the 74th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 8, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Evan Rachel Wood Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan musisi Marilyn Manson kepada aktris Westworld Evan Rachel Wood masih bergulir. Sang aktris mengaku mendapatkan ancaman dari istri Marilyn Manson tahun lalu.

Istri Marilyn Manson mengancam akan merilis foto-foto Evan Rachel Wood yang masih di bawah umur karena pengaruh alkohol.

Evan Rachel Wood menulis pada 19 Desember 2020, ia akhirnya mengajukan laporkan polisi setelah mendapatkan ancaman dari istri Marilyn Manson.

"Ancaman itu dibuat oleh @leslee_lane dan @lindsayusichoofficial (istri Brian) karena bersengkongkol untuk merilis foto saya ketika masih di bawah umur, setelah diberi obat dalam jumlah besar dan alkohol," tulis Evan Rachel Wood.

Saat itu, Marilyn Manson tampil saat malam Halloween di Las Vegas. "Ia (istri Marilyn Manson) mengancam untuk menghancurkan karier saya dan membungkam saya," lanjutnya.

Bintang serial televisi itu juga menyertakan bukti salinan laporan kepolisian dengan kontak dan informasi pribadi yang dihitamkan.

Evan Rachel Wood dan Marilyn Manson mulai berkencan sejak tahun 2007. Ketika sang aktris masih berusia 19 tahun dan Marilyn Manson di umur 38 tahun.

Pada 2010, mereka bertunangan tapi mengakhirinya 7 bulan berikutnya. Pada 1 Februari 2021, Evan Rachel Wood menuturkan sang musisi mulai mendandaninya ketika remaja dan secara mengerikan melecehkan dirinya selama bertahun-tahun.

"Saya juga disebut Yahudi dengan cara yang merendahkan. Dia akan menggambar swastika di atas meja samping tempat tidurku saat dia marah. Aku mendengar kata-katanya berulang kali," ucap Evan Rachel Wood.

"Semua orang di sekitarnya diharapkan untuk tertawa dan bergabung ketika dia membully. Jika Anda tidak, Anda akan dikucilkan dan disiksa. Saya tidak pernah takut selama hidup saya," sambungnya.

Meski ada berbagai tuduhan mengenai kasus dugaan pelecehan seksual yang dilontarkan Evan Rachel Wood, Marilyn Manson berulang kali membantah kabar tersebut. Lewat media sosial, ia menyebut aktris tersebut hanya mencari sensasi untuk menaikkan namanya.



Simak Video "Wih! Marilyn Manson Tengah Kerjakan Album Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)