Penegasan Natalie Portman Diterpa Rumor Hamil

Tia Agnes - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 07:55 WIB
LOS ANGELES, CA - APRIL 22:  Natalie Portman attends the world premiere of Walt Disney Studios Motion Pictures Avengers: Endgame at the Los Angeles Convention Center on April 22, 2019 in Los Angeles, California.  (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Natalie Portman diterpa rumor hamil / Foto: Getty Images
Jakarta -

Natalie Portman membalas spekulasi kehamilan yang diberitakan oleh media online Page Six. Ia juga secara terbuka menegaskan kondisinya saat ini kepada para netizen di media sosialnya.

Pekan kemarin, Natalie Portman menjadi topik rumor sedang hamil karena berita laporan Page Six. Berita tersebut berjudul 'Natalie Portman Keluar Rumah dengan Perut Buncitnya di Page Six'.

Berita itu disertakan dengan foto jepretan paparazi dari aktris pemenang Oscar yang mengenakan tank top gelap saat berjalan-jalan di Sydney. Di kota tersebut, ia diketahui sedang syuting film Thor: Love and Thunder.

Di Stories Instagram, ia menegaskan sama sekali tidak hamil.

"Tapi tampaknya saya masih baik-baik saja di tahun 2021 bagi siapa pun yang berspekulasi dan mengomentari bentuk tubuh perempuan kapan pun mereka mau? @nypost lakukan yang lebih baik lagi ya," tutur Natalie Portman.

Gara-gara pemberitaan dari Page Six, netizen pun menyambangi kolom komentar di akun Instagram pribadinya dan mengucapkan selamat.

Tapi sekali lagi, sang aktris membantah kabar tersebut. Ia tidak ingin punya anak lagi ke depannya tapi sekarang juga sibuk dengan sakit radang usung besar.

Selama beberapa tahun terakhir, ia kerap diisukan hamil lagi. Saat ini, sang aktris memiliki dua orang anak dari pernikahan dengan Benjamin Millipied yakni Aleph (9 tahun) dan Amalia (3 tahun).

Di Sydney, Australia, Natalie Portman sedang disibukkan dengan proses syuting film Thor: Love and Thunder sebagai Dewi Petir. Ia mengungkapkan sosok Dewi Petir beradarkan karakter yang ada di dalam komik

"Dia merupakan sosok The Mighty Thor sebenarnya. Komik-komik itu memiliki Thor perempuan tempat Jane menjadi Thor dan dia Thor yang perkasa," ungkapnya lagi.

Thor: Love and Thunder merupakan sekuel Thor, Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Endgame. Ini adalah film ke dua puluh delapan di Marvel Cinematic Universe dan film kelima dari Marvel fase empat.

Setelah Thor: The Dark World, Thor: Love and Thunder menjadi panggung kembalinya Natalie Portman dalam kisah sang Dewa Petir.



Simak Video "Mantap! Natalie Portman jadi Thor Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)