Hamil Bikin Audi Marissa Gemar Bersolek

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 07:40 WIB
Audi Marissa
Kebiasaan baru Audi Marissa saat hamil / Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Artis Audi Marissa kini sedang mengandung. Usia kehamilannya kini tengah menginjak trimester kedua. Dirinya pun membagikan bahwa di usia kehamilannya kini, ia lebih senang bersolek ketimbang pada saat trimester pertama.

Di akun Instagram miliknya, Audi Marissa mengunggah foto dirinya tengah berpose mengenakan dress putih dan rompi biru. Dia bercerita, berbeda dengan trimester pertama ketika dirinya malas untuk berdandan, kini ia lebih bersemangat untuk tampil cantik.

Selain lebih suka bersolek, Audi Marissa juga kini jadi bersedia untuk di foto. Padahal, sebelumnya dia enggan untuk berpose.

"Trimester dua ini membuatku ingin terlihat kece. Beda sekali waktu trimester satu inginnya dasteran, kuel-kuel rambut, pakai sandal aja, dan nggak mood buat foto-foto," tulis dia dilihat detikcom.

[Gambas:Instagram]




Unggahan itu pun ditanggapi oleh sejumlah warganet yang merasa mengalami hal serupa. "Aku trimester satu mandi aja butuh perjuangan mom," kata @devinitasari12.

"Aku maish trimester pertama masih sering pusing-pusing, inginnya rebahan mulu," tulis @umiainul96.

Sebelumnya, saat usia kehamilannya tiga bulan, Audi Marissa pernah bercerita ada kista sepanjang 6 cm di rahimnya. Menurut Audi Marissa kista itu membuat bagian perutnya selalu sakit setiap datang bulan sebelum hamil.

"Aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada (kista). Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakit banget kayak ditonjokin," ucap istri Anthony Xie tersebut di Instagram.

Namun saat ini Audi Marissa sudah jauh lebih tenang. Ia mengungkapkan dokter memberikan penjelasan jika kista itu tidak berbahaya.

"Dokter bilang kista aku nggak berbahaya dan bisa dikeluarkan saat persalinan. Kalo sampai 10 cm atau lebih harus dioperasi. Katanya bisa buat aku lahir premature. Seketika lemes dong aku," sambungnya sambil menyematkan emoji menangis.

Dokter tersebut juga memberikan obat untuk dikonsumsi oleh Audi Marissa. Dengan obat tersebut diharapkan kista itu tidak ke janinnya.

"Obatnya untuk ngilangin bakteri dan aman buat janin," ujarnya.



Simak Video "Curhat Audi Marissa Dapat Komentar Body Shaming Usai Melahirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)