Hati-hati! Audi Marissa akan Laporkan yang Fitnah Dirinya Hamil di Luar Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 13:54 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie
Audi Marissa marah dan akan lapor polisi dituduh hamil di luar nikah Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Audi Marissa bahagia tengah menanti anak pertama dari pernikahannya dengan Anthony Xie. Tapi, ada saja mulut yang menyebut Audi Marissa hamil di luar nikah.

Tuduhan hamil di luar nikah, membuat Audi Marissa meradang. Dia mengancam akan melaporkan akun yang sudah menyebarkan fitnah tersebut.

"Guys yang ngomong kayak gini, gue beneran laporin karena gue ngerasa ini fitnah dan gue ada buktinya ya. Gue nggak bisa tinggal diam nih orang-orang kayak gini," ancam Audi Marissa lewat video TikTok yang dilihat, Jumat (11/12/2020).

Audi Marissa memperlihatkan akun setya962 yang menuliskan 'kan hamil diluar nikah'. Audi Marissa meminta untuk netizen memahami HPHT.

HPHT adalah hari pertama haid pada bulan terakhir sebelum wanita tidak haid lagi dan dinyatakan hamil. Itu yang kadang menimbulkan salah anggapan, karena usia kehamilan lebih tua dari usia pernikahan yang sebenarnya bisa terjadi dan dapat dijelaskan secara medis.

"Sebenarnya kau malas banget nge-up masalah ini. Tapi, menurut aku penting banget untuk kalian anak-anak yang tidak tahu mengerti tentang ini dan beberapa orang yang tidak berpengetahuan tentang hal ini untuk segera tahu," pinta Audi Marissa untuk orang memahami soal HPHT.

Audi Marissa dituduh hamil di luar nikahAudi Marissa akan laporkan yang tuduh dirinya hamil di luar nikah Foto: dok. TikTok Audi Marissa

"Karena nggak semua orang itu menerima kata-kata dari kalian yang seperti dari video aku sebelumnya," lanjutnya.

Audi Marissa merasa sangat terganggu dengan tudingan itu. Dia pun menjelaskan dengan bukti dari dokter kandungannya.

"Jujur ini benar-benar ganggu pikiran aku banget. Dan, seharusnya kalian tahu. Aku bakal kasih bukti penjelasan dari aku dan dari dokter aku," ungkap Audi Marissa.

Istri Anthony Xie itu memperlihatkan komentar dan penjelasan dari dokter yang memeriksanya. Aku dokter Thomas Chayadi itu mengatakan saat hari H pernikahan Audi tengah masuk dalam masa subur.

"Kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu. Bukan usia 2-3 minggu," jelas dokter Audi.

"Coba dipelajari lagi ya HPHT buat yang nyinyir. Turut didoakan aja ya semuanya," minta Audi Marissa.

Audi Marissa diketahui menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Audi Marissa mengumumkan kehamilannya yang sudah 9 minggu pada 3 November 2020.

"Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi," tulis Audi Marissa di Instagramnya kala itu. Gara-gara inilah banyak yang menuding Audi Marissa hamil di luar nikah.



Simak Video "Curhat Audi Marissa Dapat Komentar Body Shaming Usai Melahirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)