Audi Marissa Dituding Hamil Duluan, Dokternya Beri Penjelasan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 18:22 WIB
Audi Marissa & Anthony Xie
Dokter jelaskan soal kehamilan Audi Marissa. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Audi Marissa dituding hamil duluan. Saat ini kehamilan sang aktris sudah masuk minggu kesembilan.

Karena usia kehamilan dinilai terlalu dekat dengan usia pernikahan, Audi Marissa kena nyinyir oleh netizen. Dokter yang menangani kehamilan istri Anthony Xie itu lalu membantu memberikan penjelasan kepada para netter.

dr Thomas Chayadi menjelaskan Audi Marissa sedang masa subur saat menikah. Ia juga meminta warganet paham soal siklus menstruasi.

"Hi mbak, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu," tulis Thomas di kolom komentar Instagram Audi.

"Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalo test pack positif udah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu."

Audi Marissa berterima kasih kepada dokternya. Ia mengaku tak marah dituding hamil duluan.

"Terima kasih dokter untuk penjelasannya. Buat netijen yang budiman, yuk coba googling HPHT ya. Udah menjaga diri, masih dicomment yang enggak2 tuh rasanya... aahh mantap. (tiktokan) *btw aku ga marah sama kalian yang ngomong negatif, aku malah doain kalian," ujar Audi.

Penjelasan dokter soal kehamilan Audi Marissa rupanya masih dicurigai warganet. Mereka masih tak percaya Audi tak hamil duluan.

"Masa sih baru 9 minggu ko udah kedengeran detak jantung nya ya padahal kan blom di kasih ruh," tutur akun @navisahazzahra.

"Cukup tau aja ya... usia nikah belom 2 bln tapi usia kandungan udah 9 minggu," sahut @yochioktavia95.

Audi Marissa kembali membalas omongan negatif netizen soal kehamilannya. Seperti omongan dokternya, ia meminta para netter belajar soal siklus menstruasi.

"Kok mba lebih sotoy dr dokternya. Cukup tau aja udah punya anak masih gatau pelajaran HPHT," kata Audi.

(mau/aay)