Sedang Hamil, Audi Marissa Ungkap Ada Kista di Rahimnya

dar - detikHot
Senin, 21 Des 2020 12:02 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie
Anthony Xie dan Audi Marissa yang mengaku ada kista di rahimnya saat hamil. Foto: Instagram @audimarissa
Jakarta -

Audi Marissa saat ini sedang hamil. Usia kandungannya sudah menginjak 3 bulan.

Namun di tengah penantian akan hadirnya buah hati tersebut ada kabar sedih yang ia bagikan. Audi Marissa menyebut ada kista sepanjang 6 cm di rahimnya.

Menurut Audi Marissa kista itu membuat bagian perutnya selalu sakit setiap datang bulan sebelum hamil.

"Aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada (kista). Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakit banget kayak ditonjokin," ucap istri Anthony Xie tersebut di Instagram.

Namun saat ini Audi Marissa sudah jauh lebih tenang. Ia mengungkapkan dokter memberikan penjelasan jika kista itu tidak berbahaya.

"Dokter bilang kista aku nggak berbahaya dan bisa dikeluarkan saat persalinan. Kalo sampai 10 cm atau lebih harus dioperasi. Katanya bisa buat aku lahir premature. Seketika lemes dong aku," sambungnya sambil menyematkan emoji menangis.

Dokter tersebut juga memberikan obat untuk dikonsumsi oleh Audi Marissa. Dengan obat tersebut diharapkan kista itu tidak ke janinnya.

"Obatnya untuk ngilangin bakteri dan aman buat janin," ujarnya.

"Aku minta doa ya, semoga aku sehat, babynya juga bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Untuk bumil di sana, jaga kesehatan ya," lanjut Audi Marissa.

[Gambas:Instagram]



Saat kehamilan ini, Audi Marissa sempat dibuat kesal oleh ulah netizen. Ia dituding sudah hamil lebih dulu sebelum menikah.

Hal itu terjadi karena netizen melihat usia kehamilan Audi Marissa dinilai terlalu dekat dengan usia pernikahan. Dokter yang menangani kehamilan istri Anthony Xie itu lalu membantu memberikan penjelasan kepada para netter.

"Hi mbak, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu," tulis dr Thomas Cahyadi yang memeriksakan kehamilan Audi Marissa di kolom komentar Instagram sang aktris.

"Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalau test pack positif sudah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu."

Audi Marissa berterima kasih kepada dokternya. Ia mengaku tak marah dituding hamil duluan.

"Terima kasih dokter untuk penjelasannya. Buat netizen yang budiman, yuk coba googling HPHT ya. Udah menjaga diri, masih dicomment yang enggak2 tuh rasanya... aahh mantap. (tiktokan) *btw aku ga marah sama kalian yang ngomong negatif, aku malah doain kalian," ujar Audi.

(dar/wes)