Round-Up Sepekan

Ayu Ting Ting Batal Menikah, Ridho Rhoma Ditangkap Lagi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 05:30 WIB
2.

Nindy Ayunda hingga Dul Jaelani Ramaikan Kabar Sepekan

Ayu Ting Ting Batal Menikah, Ridho Rhoma Ditangkap Lagi
Foto: Instagram

3. Fakta baru di kasus perceraian Nindy Ayunda

Ada yang berbahagia ada pula yang berduka. Nindy Ayunda harus merasakan pahitnya perpisahan. Dia menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono. Bukan hanya itu, dia juga melayangkan gugatan dugaan KDRT.

Dari hasil visum, polisi mengatakan, memang ada luka ditemukan di tubuh Nindy Ayunda. Bagian tubuh Nindy yang mengalami luka lebam adalah pada wajah, lengan, dan paha.

"Dari hasil visum, ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha," tutur AKBP Jimmy Samma.

4. Ridho Rhoma ditangkap lagi terkait narkoba

Pekan ini ditutup dengan kabar kurang mengenakan dari putra Raja Dangdut Rhoma, Ridho Rhoma. Untuk kedua kalinya dia tertangkap karena narkoba dan ketiga kalinya dia harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

"Saya membenarkan saja dulu positif amphitamine," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam pesan singkat.

Ridho Rhoma ditangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Ridho ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (4/2).

5. Dul Jaelani dan Tissa Biani pamer cincin

Pekan ini juga diramaikan dengan kabar mengejutkan dari Dul Jaelani dan Tissa Biani. Pasangan muda-mudi itu tiba-tiba saja pamer cincin di akun Instagram.

Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak mengenakan busana resmi berwarna putih. Dul terlihat mengenakan jas dan kemeja putih, rambutnya digelung, dia melengkapi busananya dengan dasi kupu-kupu.

Sedangkan di sampingnya, Tissa Biani tampak ayu dengan mengenakan gaun lengan panjang berwarna putih dan tiara di kepalanya.

Akan tetapi, ketika dikonfirmasi ke pihak keluarga, ibunda Tissa Biani, Dian Estining Adhi, belum mau memberikan keterangan. "Nanti dari Tissa saja yang menjawab," ujar dia.

(srs/doc)