Round Up

Ayu Ting Ting Niat Tenangkan Diri, Tapi Terhalang Ganjil Genap

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 05:30 WIB
Artis Ayu Ting Ting terpaksa memutar balik kendaraannya ketika akan memasuki kawasan Kota Bogor. Ayu diminta memutar arah karena kendaraanya bernopol ganjil.
Kendaraan Ayu Ting Ting diminta putar balik. Foto: Istimewa
Jakarta -

Ayu Ting Ting hari ini mengendarai mobil Mini Cooper-nya melaju ke arah Bogor, Jawa Barat. Namun, apa daya, niat ingin menenangkan diri sejenak dan juga menghirup udara Bogor pun harus terhalang.

Mobil yang dikendarai Ayu Ting Ting diharuskan putar balik. Hal tersebut dikarenakan plat mobil Ayu Ting Ting bernomor ganjil. Mulai pekan ini, Bogor memang menerapkan ganjil genap di akhir pekan.

Ayu Ting Ting yang tak mengetahui peraturan baru di Bogor itu pun harus mengurungkan niatnya untuk berkendara di Bogor. Ia memutuskan untuk memutar balik ke Depok.

Menurut salah satu petugas yang berjaga, Ayu Ting Ting hanya ingin jalan-jalan ke Bogor. Ia pun mengaku tidak tahu menahu soal peraturan itu.

"Mau main ke Bogor, tujuannya mau main saja. Ya kita putar balik karena dianggap keperluannya tidak mendesak," kata Eko Prabowo sang petugas.

Tak bisa menghirup udara Bogor, Ayu Ting Ting pun memutuskan untuk rehat sejenak di salah satu kedai kopi. Ia pun terlihat menikmati pemandangan di sana.

Sambil mengangkat minumannya, Ayu Ting Ting memperlihatkan tulisan semangat dari barista yang sudah membuatkan pesanannya itu.

"You are very capable of amazing thing. Happy weekend," tulis pesan di minuman itu.

Ayu Ting Ting pun kembali memperlihatkan beberapa kiriman bunga dari beberapa orang penggemar dan juga sahabatnya. Mereka semua memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting yang memutuskan untuk batal menikah dari Adit Jayusman.

"Terima kasih buat yang sudah ngirimin bunga buat aku, love you all," ucap Ayu Ting Ting dalam postingan Instagram Stories miliknya.

Keputusan Ayu Ting Ting untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman memang terkesan begitu mendadak. Keputusan ini membuat banyak orang kaget.

Tak hanya keluarga dan juga teman, tapi panitia pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga kaget. Wedding Organizer juga sempat mengira pernikahan ini akan ditunda.

"Tapi memang sudah diputuskan dibatalkan, ya sudah," ujar salah satu pihak dari WO saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.



Simak Video "KD Kembali Dipolisikan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)