Ayu Ting Ting Cari Ketenangan ke Bogor Tapi Dilarang, Berakhir di Kedai Kopi

ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Cari Ketenangan ke Bogor Tapi Dilarang, Berakhir di Kedai Kopi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 16:48 WIB
Artis Ayu Ting Ting terpaksa memutar balik kendaraannya ketika akan memasuki kawasan Kota Bogor. Ayu diminta memutar arah karena kendaraanya bernopol ganjil.
Kendaraan Ayu Ting Ting diminta putar balik. Foto: Istimewa
Jakarta -

Ayu Ting Ting di akhir pekan ini nampaknya ingin melupakan sejenak masalah batal nikahnya dengan Adit Jayusman. Ia pun mengendarai mobil Mini Coopernya ke arah Bogor, Jawa Barat.

Tapi sayang belum sempat masuk ke Bogor, kendaraan Ayu Ting Ting justru dilarang masuk. Sebab, plat nomor Ayu Ting Ting diketahui ganjil. Mulai akhir pekan ini, Bogor menerapkan ganjil genap bagi semua kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Ayu Ting Ting pun mengaku tidak peraturan baru tersebut. Ia mengatakan hanya ingin berjalan-jalan ke daerah Bogor. Pengakuannya itu diungkapkan salah satu petugas yang meminta Ayu Ting Ting putar balik.

"Mau main ke bogor, tujuannya mau main saja. Ya kita putar balik karena dianggap keperluannya tidak mendesak," kata Eko Prabowo sang petugas.

Tidak boleh ke Bogor, akhirnya Ayu Ting Ting pun berhenti sejenak di salah satu kedai kopi. Ia pun sempat mengabadikan rindangnya pohonan di sana. Ia pun terlihat memposting kata-kata semangat dari sang barista kopi itu.

Ayu Ting TingAyu Ting Ting Foto: (Instagram)

"You are very capable of amazing thing. Happy weekend," tulis pesan di minuman itu.

Ayu Ting Ting diketahui memang batal menikah dengan Adit Jayusman. Belum mau mengutarakan apa alasan batalnya pernikahan dengan sang pria, Ayu Ting Ting lebih memilih untuk memendamnya sendiri.

Padahal persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman itu pun sudah nyaris rampung. Lima jas juga sudah dipesan oleh kedua pasangan itu.

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu juga terlihat melakukan fitting kebaya di butik Anne Avantie. Anne Avantie juga turut bahagia mendengar Ayu Ting Ting akan menikah lagi.

Tapi ternyata rencana pernikahan itu harus kandas. Ayu Ting Ting pun kini dikuatkan banyak orang. Ia diminta untuk lebih menjadi ibu yang baik untuk Bilqis.

Hal tersebut diketahui lewat postingan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Ia menuliskan pesan itu untuk anaknya di Instagram. Tak hanya itu, adik Ayu Ting Ting, Syifa juga memberikan semangat kepada kakaknya lewat Instagram.

[Gambas:Instagram]



"Mungkin Tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti," tulis Syifa dalam Instagram miliknya.

"Akan selsalu jaga km badut @syifaasyifaaa selalu ada utkmu dut," balas Ayu Ting Ting.



Simak Video "Potret Bahagia Syifa Adik Ayu Ting Ting yang Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT