Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah yang Bikin Geger

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 13:30 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting batal nikah. Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman. Kabar ini pun bukan hanya membuat kaget keluarga terdekat. Tapi sahabat serta seluruh panitia pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga kaget mengetahui kabar ini.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting ini pun sudah dibenarkan oleh sang pedangdut. Ia mengatakan jika pernikahannya memang diputuskannya untuk tidak terlaksana.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," ujar Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Tapi untuk masalah yang menjadi titik berat mengapa Ayu Ting Ting sampai membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman, hingga saat ini masih belum terkuak.

Ayu Ting Ting sendiri belum mau membicarakan masalah tersebut. Ia mengatakan biarlah itu menjadi urusannya dengan Adit Jayusman.

"Biarkan itu menjadi urusan saya," jelasnya lagi.

Setelah mengatakan batal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun mendapatkan banyak dukungan dari sahabat dan juga keluarga. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Ayu Ting Ting bisa bahagia di kemudian hari.

Salah satu dukungan yang diberikan kepada Ayu Ting Ting adalah dari teman dan juga sahabat, Melaney Ricardo. Melaney Ricardo memberikan doa terbaik kepada Ayu Ting Ting.

"Kita kasih doa terbaik dan biarkan dia sendiri dulu, menenangkan dirinya sendiri," jelas Melaney Ricardo.

Begitu pula Dewi Perssik mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan tetap memberikan doa agar Ayu Ting Ting kelak bisa menemukan tambatan hati yang baru.

"Ya jodoh kan semua Allah yang atur. Kita kan nggak tahu. Kadang orang sehat tiba-tiba meninggal, orang yang sakit lama ternyata Allah masih kasih kesempatan buat bernapas di dunia. Jadi apa yang terjadi kita nggak tahu," ungkap Dewi Perssik.

"Sudah, pokoknya aku mendoakan semua teman-temanku diberikan yang terbaik. Sehat terus," sambung Dewi Perssik.



Simak Video "KD Kembali Dipolisikan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)