Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Menikah Hari Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 08:08 WIB
Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana nikah hari ini. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akan menikah hari ini. Sebelum menggelar acara akad nikah hari ini, Kesha Ratuliu sudah lebih dulu mengadakan siraman dan pengajian di rumahnya.

Beberapa momen itu pun terlihat di Instagram milik Kesha Ratuliu. Ia mengatakan momen tersebut sangat haru bagi Kesha Ratuliu. Ia juga berusaha tidak menangis di momen tersebut.

"Hari ini siraman, direncanainnya kemarin karna waktu pengajian kemarin ga ada siraman. Pengen lucu lucuan bareng keluarga tercinta, ternyata meskipun ga ada acara kaya pengajian kemarin tetep haru tetep seruu," tulis Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari sahabat dan juga netizen. Bahkan, Adhi Permana terlihat memuji kecantikan calon istrinya itu.

"Cakep amat," komentar Adhi Permana.

"muka bahagia sekali btw cakep bgt gigi nya rapih dengan sempurna," beber akun Febi.

[Gambas:Instagram]



"MasyaaAllah cantik banget semoga lancar ya kak sampai hari pernikahan aamiin," papar akun ler****.

"Sehat terus ka sampai hari bahagianya," ungkap akun jer****.

Kesha Ratuliu juga mengutarakan bagaimana susahnya mencari kembang tujuh rupa untuk acara siraman ini. Hal ini juga diutarakannya lewat Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih iyu dan pitam udah mau di repotin sampe disiapin kendinya gayungnya segala cari kembang tujuh rupa sama bunda sampe ke jeruk purut. Ngerepotin orang orang tersayang sebelum direpotin nantinya. Doain jalanku lancar yaa," paparnya lagi.

Mona Ratuliu pun menuliskan komentarnya di postingan Kesha tersebut. Ia berharap jika apa yang dilakukan keluarga dan orang yang membantunya bisa menjadi pengingat di masa-masa mendatang.

"Semoga bs jd bekal memori di pernikahan kakak," kata Mona Ratuliu.

"Tak terasa liat foto ini nyampe berkaca-kaca. Semoga lancar ya kak," tulis akun pup****.

"Lancar-lancar yah Kaaak," beber Novita Angie.

Mengingat saat ini tengah Pandemi Corona, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pun mengaku membatasi tamu undangan yang datang. Ia hanya menyediakan undangan sebanyak 10 persen dari kapasitas gedung pernikahannya.

"(Undangan) ya kayaknya 10 persen dari kapasitas gedung lah," tutur Kesha Ratuliu beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pasangan ini sudah bertunangan pada November 2019.



Simak Video "Hamil Muda, Kesha Ratuliu Akui Lebih Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)