Kesha Ratuliu Bagikan Momen Haru saat Pengajian Jelang Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 09:22 WIB
Kesha Ratuliu saat ditemui di studio Trans TV.
Kesha Ratuliu Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Akhir pekan kemarin, Sabtu (23/1) Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menggelar pengajian. Pengajian digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pengajian ini digelar dua minggu jelang pernikahan Kesha Ratuliu dengan Adhi Permana. Dalam proses pengajian jelang pernikahan, Kesha Ratuliu dan Adhi tampil serasi dengan menggunakan busana berwarna ungu.

Adhi Permana sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan Kesha Ratuliu. Adhi berharap prosesi pengajian berjalan lancar dan semua hal dilancarkan sampai hari pernikahan.

"Bismillahirrahmanirrahim, semoga lancar," ucap Adhi Permana di Instagram Story yang di-repost oleh Kesha Ratuliu.

[Gambas:Instagram]




Kesha Ratuliu membagikan foto-foto momen pengajian yang digelar olehnya dan juga Adhi. Ada beberapa momen yang terlihat haru sampai Kesha Ratuliu menangis, seperti ketika Kesha Ratuliu sungkem kepada dua orang tuanya.

Sang tante, Mona Ratuliu, juga terlihat hadir. Mona Ratuliu juga membagikan fotonya bersama calon pengantin.

"Tadi pagi lihat Numa merangkak, yang terbayang wajah kakak @kesharatuliu05. Rasanya baru kemarin sekecil itu. Sekarang sudah bersiap melangkah dalam dunia pernikahan. Semoga Allah memberkahimu selalu pujaan hatiku. Lancar sampai hari H ya sayang," tulis Mona Ratuliu dalam unggahannya.

[Gambas:Instagram]




Setelah menggelar pengajian, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menggelar acara makan bersama keluarga.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana jika tak ada halangan akan menikah pada 7 Februari 2021. Pemilihan tanggal itu pun tidak sembarangan karena sudah ditentukan oleh kakek Adhi Permana.

Ada alasan Adhi Permana dan Kesha Ratuliu memilih tanggal 7 Februari 2021 sebagai hari pernikahan mereka. Kesha memilih tanggal itu karena bertepatan dengan hari lahir sang ayah.

"Itu tanggal dari kakek aku. Jadi ada beberapa tanggal yang dipilih, terus Kesya milih tanggal 7, karena pas banget ulang tahun papanya," jelas Adhi Permana ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pasangan ini pun sudah mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan pernikahan mereka. Untuk konsep pernikahan juga akan dibuat mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Karena maunya, meski pun tamunya dikit, terus dibatesin juga acaranya, ikut protokol kesehatan juga. Tapi pengin tetap fun gitu. Jadi aku bikin acaranya semenyenangkan mungkin dengan protokol kesehatan," cerita Kesha Ratuliu.

"Yang pastinya keluarga dekat. Kalau teman dekat pun pilih-pilih juga ya yang benar-benar dekat banget saja. Karena aku sama dia (Adhi) banyak anggota keluarga yang sudah berumur juga, bahaya kalau misal dicampur, kan," jelasnya.



Simak Video "Kesha Dapat Hadiah Honeymoon ke Bali dari Mona Ratuliu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)