Dibully Gemuk, Kesha Ratuliu Bungkam Netizen

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 10:58 WIB
kesha ratuliu
Kesha Ratuliu bungkam omongan netizen. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Artis Kesha Ratuliu sering mendapatkan perlakuan tak menyenangkan. Ia dirundung oleh netizen karena tubuhnya yang gemuk.

Kesal dengan hal tersebut, Kesha Ratuliu akhirnya menjalani diet. Kini, berat badannya pun turun hingga 10 kilo.

Hal itu diceritakan Kesha Ratuliu di Instagramnya. Berbagai cara ia lakukan demi mendapatkan tubuh yang ideal.

"Aku mau cerita sedikit nih tentang perjalanan aku menurunkan berat badanku. Awalnya aku coba untuk diet karena emang berat badanku lagi naik banget dan iya capek kena body shamming mulu. Aku jalanin diet, gak makan, eh malah jatuh sakit dan badan jadi lemes," tulis Kesha Ratuliu dilihat detikcom, Selasa (22/12/2020).

Kesha Ratuliu mengaku sangat sedih saat menerima banyak body shaming di media sosial. Hal itu bahkan sampai membuatnya kepikiran hingga tidak percaya diri.

"Terus aku coba rajin konsumsi salah satu produk Ternyata aku cocok banget! Aku bisa tetep makan seperti biasa tapi berat badan ku ngga naik. Jadi #lebihcantikkalausehat yah guyss! Dan ini juga salah satu solusi effortless slimming sih menurutku. Kalian cobain juga deh ini soalnya aku udah buktiin sendiri," sambungnya dengan emoticon love.

Bersyukur Kesha Ratuliu mendapatkan satu cara yang dianggapnya manjur. Ia diberikan hampers Ms Slim Beauty dari Ms Glow Shandy Purnamasari.

"Dan semenjak itu aku jadi kembali percaya diri dan terbukti, sekarang aku turun sampai 10Kg," ucap Kesha Ratuliu lagi.

Penampilan baru Kesha Ratuliu langsung menuai pujian. Banyak warganet yang terkesima dengan tubuh Kesha Ratuliu saat ini.

"Makin langsing kak," puji @laelac**nia.

"tinggi langsing yah," sambung @pup**epta.

"cantik banget kakak," kata @bestariti**.

Kini, Kesha Ratuliu memang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Adhi Permana. Jika tak ada halangan, pernikahan tersebut akan digelar pada Februari 2021.

Berbagai persiapan juga sudah dijalankan oleh Kesha Ratuliu dan juga Adhi Permana. Ia pun menyiapkan segala sesuatunya dengan uang yang dimilikinya sendiri.



Simak Video "Kesha Dapat Hadiah Honeymoon ke Bali dari Mona Ratuliu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)