Jelang Nikah, Kesha Ratuliu Wujudkan Salah Satu Mimpi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 18:26 WIB
kesha ratuliu
Kesha Ratuliu kembangkan bisnis jelang nikah. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Jika tak ada aral-melintang Kesha Ratuliu akan menikah pada Februari 2021. Jelang pernikahannya dengan Adhi Permana, Kesha Ratuliu itu pun mengembangkan beberapa bisnisnya.

Salah satu bisnis yang dikembangkan adalah meluncurkan produk kecantikan. Ini adalah mimpi Kesha Ratuliu bisa mengembangkan bisnis kecantikan yang dibangunnya bersama dengan rekannya.

"Aku menggandeng PT. Kosmetika Global Indonesia untuk menciptakan skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget," kata Kesha Ratuliu dalam rilis yang diterima.

Kesha Ratuliu pun mengatakan sangat senang karena sebelum menikah dirinya bisa pelan tapi pasti membangun bisnisnya. Ia pun sangat bersyukur lantaran banyak orang yang mendukung apa yang dilakukannya itu.

"Produk ini namanya Saffreskin Multipurpose Face mist. Aku mengembangkan brand kecantikan dengan merek Saffreskin ini bertujuan untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk banyak orang serta kualitas dan keamanan produk terjamin," jelas Kesha Ratuliu.

Produk Kesha Ratuliu ini diklaim mampu untuk memproteksi kulit dari blue light atau sinar yang dihasilkan dari gadget, ditambah dengan packaging nano spray yang membuat formula tersebar melalui partikel kecil yang dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

Kesha Ratuliu pun berani menjamin produknya ini sudah memiliki izin dari BPOM.

"Produk ini sendiri sudah uji BPOM dan dibuat di pabrik PT. KOSME. Produk ini sendiri sebenarnya sudah launching sejak November," jelasnya lagi.

Dengan mewujudkan bisnisnya, Kesha Ratuliu juga mengatakan bisa menjadi penghasilan tambahan di masa pandemi ini.

Dalam Instagram miliknya, Kesha Ratuliu juga sudah pernah mempromosikan bisnisnya ini.

"Dari dulu aku punya mimpi mau bikin product skin care sendiri yang punya banyak manfaat, diawali dari aku yang punya problem kulit seperti jerawat, bruntusan, dan aku nyobain pakai Premium Saffron & Air Zam Zam sebagai face mist dan ternyata it works," tulis Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kesha Dapat Hadiah Honeymoon ke Bali dari Mona Ratuliu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)