Bintang Emon Tak Resah Lagi Soal Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 15:22 WIB
Bintang Emon
Bintang Emon tak perlu resahkan ini lagi. Foto: Instagram @bintangemon
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Bintang Emon pernah mengutarakan kesedihannya soal biaya transfer antar bank. Ia pun menuliskannya dalam Twitter miliknya.

"Pernah gue ngutang 10rb, pas mau transfer eh taunya beda bank, masa balikinnya pake ada 6500 nya?" buka Bintang Emon dalam Twitter miliknya.

"Kalo 10x udah 65rb, duit segitu kalo dipake cukur udah bisa sampe 6 kali gondrong. Utang gua bukan berat dibayar tapi berat diongkos," sambungnya lagi.

Cuitannya itu pun sempat menjadi sorotan dan mendapatkan balasan yang kocak dari banyak netizen. Tak sedikit juga netizen yang curiga akan Tweet Bintang Emon itu.

Kini lantaran banyak mendapatkan balasan, Bintang Emon pun memberikan keterangannya. Ia mengaku sudah tidak perlu takut ataupun khawatir mengenai biaya transfer antar bank ini.

"Kemarin urusan bayar utang dan biaya admin bisa seramai itu. Kayaknya di kita itu urusan utang piutang tuh sakral deh. Padahal kemarin gue belum bilang apa-apa lo," jelas Bintang Emon dalam Twitter miliknya.

Ia pun mengatakan jika pengikutnya sudah banyak yang curiga jika dirinya diendorse oleh salah satu produk.

"Tapi sudah banyak yang tahu gue di endorse sama Flip coba. Kayaknya kantor gue di cepu nih," duga Bintang Emon seraya tersenyum.

Bintang Emon pun menegaskan semua orang tidak perlu koleksi nomor rekening saat ini. Ia pun mengibaratkan saat ini, banyak orang justru mengoleksi ikan cupang.

"Sekarang beda bank bukan alasan lagi buat telat bayar utang. Jadi lo nggak usah berkorban bikin rekening di tiap bank. Orang tuh pada koleksi cupang lo kenapa koleksi rekening bank," bebernya lagi.

Sebelumnya, cuitan Bintang Emon memang menjadi sorotan. Ia mengeluhkan besarnya biaya transfer antar bank yang sampai Rp 6.500.

"Biar kata Rp 6.500 doang tapi kan lumayan banget bro. Gue baru pakai dan lumayan banget hematnya. Bahkan bisa hemat sampai Rp 4 juta bayangin. Biaya admin dikumpulin bisa buat beli kulkas dua pintu," beber Bintang Emon.



Simak Video "'DPO' Viral, Bintang Emon Berbagi Tips Bikin Konten Lucu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)