Keluhkan Biaya Transfer Antar Bank, Bintang Emon Dapat Balasan Kocak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 16:15 WIB
Bintang Emon
Bintang Emon keluhkan biaya transfer antar bank. Foto: Instagram @bintangemon
Jakarta -

Bintang Emon selalu mencuri perhatian dalam setiap ocehannya soal sebuah masalah. Ocehan itu terlihat di Instagram maupun Twitter miliknya yang selalu mengundang kehebohan.

Kali ini Bintang Emon terlihat menuliskan soal biaya transfer antar bank. Ia pun menuliskan dalam Twitter miliknya beberapa waktu lalu.

"Pernah gue ngutang 10rb, pas mau transfer eh taunya beda bank, masa balikinnya pake ada 6500 nya?" buka Bintang Emon dalam Twitter miliknya.

"Kalo 10x udah 65rb, duit segitu kalo dipake cukur udah bisa sampe 6 kali gondrong. Utang gua bukan berat dibayar tapi berat diongkos," sambungnya lagi.

Kicauan Bintang Emon itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Tak jarang Bintang Emon mendapatkan balasan kocak dari mereka yang melihat kicauan sang bintang.

Bintang Emon keluhkan biaya transfer antar bankBintang Emon keluhkan biaya transfer antar bank Foto: Twitter

Salah satu di antaranya adalah Kristo Immanuel. Ia membandingkan biaya transfer Rp 6.500 dengan uang pecahan Rp 2.000 yang dipakai untuk membayar usai kita memakai WC umum.

"Biaya transfer 6500 emang bikin pedih, 2.000 aja dapat kencing di WC umum, lah ini 6500 masa cuma dapat 'selamat, transfer berhasil'" balas Kristo Immanuel.

Tak hanya itu, Bayu Joo juga mengutarakan pendapatnya tentang masalah biaya transfer antar bank ini.

"Tapi lu punya teman nggak yang kalau bayar utang dipotong 6.500 buat biaya adminnya? Gue punya, abis itu nggak temenan lagi," ungkap Bayu Joo.

Tak hanya itu, ada juga akun lainnya yang mencurahkan isi hatinya. Ia pun mengaku sedih dengan adanya biaya transfer antar bank ini.

"aku pernah belanja online gitu. ternyata aku tf kurang 100 perak. mo tf di atm gabisa karena cuma rp. 100. bisanya di mbanking. mana bank nya beda. kenalah 6500. jadi total 6600," balas akun sere***.

"wkwkw relate banget. serupa kalau mau beli barang bukan berat di harganya tapi berat di ongkir," kata akun jurn****.



Simak Video "'DPO' Viral, Bintang Emon Berbagi Tips Bikin Konten Lucu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)