Uut Permatasari Sempat Keguguran, Netter Sempat Tuding Terpapar COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 16:39 WIB
Uut Permatasari atau Uut Tri Pulungan saat ditemui di kawasan Trans TV.
Uut Permatasari cerita saat keguguran. Pool/Palevi S/detikFoto.
Jakarta -

Uut Permatasari belum lama ini sempat mengunggah foto di mana dirinya terbaring di rumah sakit melalui media sosialnya. Hal itu pun menjadi sorotan para netizen dan banyak yang menebak-nebak apa yang terjadi pada pedangdut berusia 38 tahun itu.

Rupanya hal itu terjadi karena ia sempat mengalami keguguran. Dijelaskan Uut saat itu ia kehilangan anak keduanya. Ia memang tak menjelaskan dengan rinci kejadian tersebut pada unggahannya Oktober 2020 itu.

Saat itu Uut Permatasari mengaku dituding terkena COVID-19. Padahal, ia saat itu tengah mendapat perawatan usai kehilangan bayinya. Hal ini dijelaskan Uut saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

"Nggak, kan banyak yang bilang itu sakit kena COVID-19, padahal nggak," ujarnya.

"Karena memang waktu itu saya kan kayak telat (datang bulan) gitu lho. Wah mungkin ada dedenya lagi, ternyata Tuhan belum berkehendak," lanjutnya.

Saat ini Uut mengaku tengah mencoba kehamilannya lagi. Ia berharap tahun ini diberikan buah hati kembali.

Meski begitu, Uut Permatasari menegaskan tak menjalani program hamil. Namun ia dan suaminya sangat ingin memiliki momongan lagi.

"Insyaallah sekarang 2021 ingin mencoba lagi hehe, mudah-mudahan dikasih secepatnya sama Allah," tuturnya.

"Program sih nggak, mudah-mudahan 2021 ini lah. Saya sama suami juga penginnya cepat punya momongan lagi," lanjut Uut.

Semangat Uut dalam memiliki momongan kian terpancar dari dirinya. Ia menegaskan tak akan putus asa dalam mendapatkan keturunan yang baru.

"(Putus asa) Nggak. Saya nggak akan putus asa karena saya percaya bahwa, yang penting pikiran kita rileks, kita nggak stress, kita menikmati hidup ini," ungkap Uut.

Selain itu, Uut juga menceritakan respon sang suami usai dirinya yang sempat keguguran. Suaminya itu disebut tak pernah mempermasalahkannya dan justru berusaha ingin lebih keras lagi mendapatkan anak.

"(Tanggapan suami) Nggak apa-apa, belum waktunya aja. Nggak apa-apa kita berusaha lagi karena kan anak, rezeki, itu Allah yang kasih," tutup Uut Permatasari.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Update Corona RI 19 September: Tambah 2.234 Kasus, 6.186 Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)