Dikira Naik Brompton, Uut Permatasari Murka Disebut Pamer Sepeda

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 10:48 WIB
Panggil Uut Tri Pulungan Jadi Uut Permatasari, Dewi Perssik Minta Maaf
Uut Permatasari kesal naik sepeda dibilang pamer. Foto: Uut Permatasari
Jakarta -

Uut Permatasari kini dibuat kesal oleh mulut jahil salah satu netizen. Hal itu bermula saat Uut Permatasari yang tengah bersepeda dan mempostingnya dalam Instagram miliknya.

Tidak sendiri, Uut Permatasari bersepeda dengan anak dan suaminya. Bertiga melakukan olahraga tersebut, Uut Permatasari memperlihatkan keakraban itu di media sosialnya.

"Bahagiku bisa gowes bersama papake dan mas rafif Salam sehat selalu dulur sedoyo," tulis Uut Permatsari dalam Instagram miliknya.

Seketika itu pula, Uut Permatasari langsung mendapatkan nyinyiran dari netter. Banyak yang mengatakan apa yang dilakukannya adalah sebuah kesombongan.

[Gambas:Instagram]




Dalam Instagram miliknya, komen salah satu netizen mengatakan jika Uut Permatasari pamer dengan memperlihatkan sepeda miliknya. Sang netizen mengatakan sepeda milik Uut Permatasari adalah merek Brompton.

"Sombong banget mentang-mentang punya Brompton. Sedikit norak," ungkap salah satu netizen dalam kolom komentar Instagram milik Uut Permatasari.

Melihat hal itu, Uut Permatasari pun langsung menjawabnya. Uut Permatasari mengatakan jika dirinya tidak memiliki sepeda merek brompton.

[Gambas:Instagram]

"Mohon maaf merek sepeda saya bukan Brompton karena belum mampu membelinya, karena kami hanya orang biasa. Hati-hati jika anda bicara," jawab Uut Permatasari.

Uut Permatasari juga menjelaskan tuduhan yang dilayangkan padanya salah besar. Sepeda punya Uut Permatasari bukanlah Brompton.

"Nyinyirr tapi salah Sedangakan merk sepeda saya bukan bromp.. dan sepeda sy hrgnya hy 2,6 jt niat sy bukan pamer,niat sy olah raga bersama keluarga.nah sudah dikasih sehat aja alhamdulillah trus kalau mau SOMBONG saya malu sama GUSTI ALLAH karena hidup ini enugerah,amanah,dan saya hanya mampir di dunia ini bukan untuk di SOMBONGKAN!!! Kita semua menunggu ketentuan dari ALLAH SWT termasuk anda bung saputranto pras alias @hazieq.ali," beber Uut Permatasari.



Simak Video "7 Pencuri Sepeda yang Aksinya Kerap Viral dan Penadah Dibekuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)