Melly Goeslaw Kini Langsing, Kurus Tanpa Obat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 11:05 WIB
Melly Goeslaw kini kurus
Melly Goeslaw kini kurus. Foto: Instagram
Jakarta -

Melly Goeslaw melakukan diet ketat demi menurunkan berat badannya. Kini setelah melakukan diet ketat, usaha Melly Goeslaw pun tidak sia-sia. Ukuran baju yang dikenakan Melly Goeslaw pun sudah berubah saat ini.

Lewat Instagram miliknya, Melly Goeslaw pun menyampaikan jika diet ketat yang dilakukannya bukanlah melalui obat pelangsing. Semua usaha yang dilakukannya murni dari saran dokter yang datanginya.

Takut fotonya dipergunakan oleh orang tak bertanggung jawab, Melly Goeslaw pun akhirnya memberikan ultimatum untuk pedagang obat pelangsing agar tidak menggunakan fotonya sembarangan.

"Hallo hallo... sy cuma mau bilang, kalau sekarang sy memang jauh kurusan. Saya rutin ke Dr @cissienugraha seminggu sekali.
Sy gak pernah pake produk apapun, bener2 hanya ditangani oleh Dr @cissienugraha Sampai sini sudah cukup paham ? Gak usah sy sebut produk2 yg menggunakan nama sy seolah olah sy kurusan krn pake produk tersebut. Sy bersyukur jika hidup sy ada gunanya untuk meningkatkan dagangan org lain. Tapi sy lebih bersyukur lagi jika semua pihak yg berdagang bisa memilih langkah yg lebih baik tanpa hrs membohongi pembeli," jelas Melly Goeslaw dalam Instagram miliknya.

Melly Goeslaw pun mengatakan dirinya sama sekali tidak tahu berapa berat badan yang sudah diturunkan olehnya. Ia mengaku sama sekali tidak pernah menimbang berat badannya. Tapi yang pasti, kini Melly Goeslaw sudah bisa memakai baju berukuran medium.

[Gambas:Instagram]



"Pasti pd pengen tau sy turun berapa kilo ya ? Nah gaiiis jadi sy tuh gak pernah nimbang, krn waktu itu pernah nimbang eh malah naik bb nya , sy lempar timbangannya. Dan suatu hari ada berita seorang pendaki gunung menemukan timbangan dengan stiker MG, waaaah gak nyangka timbangan yg urg lempar nepi ka gunung euy wkkkwwk. Naaaah jadi gitu yaaa gaiiiiis . Sy gak pernah pake produk apapun, dan sy gak pernah buka kelas atau bikin semacam work shop apapun yg berkaitan dengan penurunan bb. Sy gak mau didikte , jadi sy pun gk mungkin dikte org . Sbg gambaran aja baju sy dulu size XXL , skrg size M," jelasnya lagi.

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga dibantu oleh sahabatnya Tompi untuk wajahnya agar lebih kelihatan tirus.

"Kebetulan kalo lagi ke Dr Cissie , pasien pasien yang kesana itu bukan jurig , itu manusia semua loooh, jadi mereka saksi mata yg melihat sy secara langsung , bukan dari foto . Tambahan dikit gaiiiiis ... sy tirusan ini berkat buccal fat oleh Dr @dr_tompi .... Curiga bentar lagi jadi brand ambasador IDI nih," beber Melly Goeslaw.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Melly Goeslaw terlihat cantik dan segar.

"Cantikkkkkk pisan ibuuuuu," komentar Chelsea Olivia.

"Keren banget Mbak," tutur Andien.



Simak Video "Makin Langsing, Melly Goeslaw Bantah Pakai Obat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)