Titi DJ Yakin Stephanie Poetri Tak Terpengaruh Pergaulan Bebas

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 18:02 WIB
Stephanie Poetri dan Titi DJ
Titi DJ yakin Stephanie Poetri tak akan terpengaruh pergaulan bebas Foto: Stephanie Poetri dan Titi DJ
Jakarta -

Stephanie Poetri digaet oleh label musik terkenal di Amerika Serikat, 88rising. Beberapa waktu, Stephanie Poetri banyak tinggal di Amerika Serikat.

Sebagai ibu, Titi DJ mendukung penuh karier sang anak. Ia turut bahagia jika Stephanie Poetri bisa melakukan apa yang membuatnya senang.

"Saya sebagai ibu hanya bisa mendoakan supaya dia tetap bisa berkarya se-happy-nya dia, sesenangnya dia. Kalau dia masih melakukannya dengan happy, dengan passionate, saya sih sangat-sangat support," kata Titi DJ saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Wanita bernama asli Titi Dwi Jayati itu awalnya merasakan khwatir dengan pergaulan yang ada di luar negeri. Pasalnya, Stephanie Poetri harus menetap di Los Angeles dan tinggal sendiri di sebuah apartemen.

Sebagai orang tua, Titi DJ mengaku berat melepas Stephanie Poetri untuk tinggal jauh di negeri Paman Sam itu. Tapi ia percaya, sang anak bisa menjaga dirinya di sana.

"Saya percaya sama anak-anak saya. Alhamdulillah, syukur alhamdulillah, anak-anak saya ini ya, belum ada sesuatu yang mengkhawatirkan saya termasuk Stephanie," ungkap Titi DJ.

Apalagi mengenai masalah pergaualan. Tak bisa dipungkiri kehidupan di Amerika Serikat bisa dibilang berbeda dengan adat budaya timur di Indonesia.

Namun, Titi DJ kini tidak terlalu mengkhawatirkannya. Sebab ia kenal betul bagaimana sosok Stephanie Poetri. Menurutnya, sang anak bukanlah tipikal orang yang suka bergaul.

"Jadi saya sih nggak terlalu banyak nasihati. Karena dia pun juga orangnya nggak suka bergaul, apalagi masa pandemi gini, lebih nggak bergaul lagi. Jadi paling bergaulnya lewat teman-temannya lewat internet atau main game bareng. Jadi menenangkanlah, maksudnya tidak membuat saya khawatir," pungkas Titi DJ.

Stephanie Poetri kini sudah beranjak remaja. Usianya pun kini sudah memasuki usia 21 tahun.



Simak Video "Titi DJ Tak Khawatir Tersaingi Musisi Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)