Titi DJ Bebaskan Stephanie Poetri Pacaran

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 15:36 WIB
Stephanie Poetri dan Titi DJ
Foto: Stephanie Poetri dan Titi DJTiti DJ Bebaskan Stephanie Poetri Pacaran
Jakarta -

Penyanyi Stephanie Poetri kini berusia 20 tahun. Di usianya yang beranjak dewasa, Stephanie Poetri sudah merasakan pacaran.

Hal itu diungkapkan oleh sang ibunda, Titi DJ. Ia mengatakan Stephanie Poetri pernah memiliki pacar namun hubungan kandas di tengah jalan.

"Nggak, udah nggak (punya pacar)," kata Titi DJ saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Tak jarang Titi DJ menjadi tempat curhatan anaknya. Namun mengenai asmara, Stephanie Poetri tidak terlalu terbuka kebada sang bunda.

"Nggak terlalu juga sih, paling kalau curhat ya biasalah namanya juga anak muda," sambung Titi DJ.

Sang Diva kebanggaan Indonesia itu tidak menjelaskan secara gamblang kenapa Stephanie Poetri dan kekasihnya putus. Ia juga memberitahu siapa pacar dari anaknya tersebut.

Titi DJ mengaku tidak mau terlalu ikut campur mengenai hal pribadi anaknya. Ia percaya apapun masalah yang sedang dialami Stephanie Poetri bisa dilaluinya sendiri.

"Mereka yang tahu masalahnya gitu. Kalau misalnya mereka tanya baru saya kasih nasihat, kalau nggak juga saya yakin mereka bisa melaluinya dengan cara mereka masing-masing," imbuh Titi DJ.

Pasalnya, Titi DJ tidak pernah melarang anak-anaknya jika ingin memiliki hubungan asmara. Ia khawatir jika hal itu dilakukan, anak-anaknya jadi tidak terbuka kepada orang tuanya.

"Ya iyalah, soalnya nanti kalau dilarang-larang nanti malah menyembunyikan sesuatu. Kalau dilarang kan mereka melakukan sesuatu dengan sembunyi-sembunyi 'oh kalau bisa mama jangan tahu' itu saya nggak mau. Jadi kalau misalnya saya bebaskan mereka pun memegang itu dengan penuh tanggung jawab," papar pelantun Bahasa Kalbu itu.

Titi DJTiti DJ Bebaskan Stephanie Poetri Pacaran Foto: Hanif Hawari/detikcom

Mengenai kriteria kekasih sang anak, Titi DJ tidak pernah terlibat. Ia menyerahkan semuanya kepada sang anak sesuatu keinginan.

"Nggak, terserah mereka," ungkap Titi DJ.

Di saat sekarang, Titi DJ tidak terlalu memiliki harapan kepada Stephanie Poetri. Wanita 54 tahun itu hanya ingin putrinya selalu sehat di masa Pandemi COVID-19 ini.

"Harapannya sehat-sehat, itu yang penting sekarang ya. Sehat-sehat dan bisa terus menjaga komitmennya mereka," pungkas Titi DJ.

(hnh/dar)