Nathalie Holscher Murka, Kematian Lina Jubaedah Jadi Bahan Iklan

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 11:38 WIB
Nathalie Holscher disebut punya anak
Nathalie Holscher Murka, Kematian Lina Jubaedah Jadi Bahan Iklan Foto: Instagram Nathalie Holscher
Jakarta -

Sebagai istri Sule, Nathalie Holscher begitu perhatian dengan mendiang mantan istri dari suaminya itu, Lina Jubaedah. Meski sudah tidak ada, ia tetap membela ibu dari anak-anak sambungnya tersebut.

Bahkan Nathalie Holscher sampai marah ketika ada sebuah konten iklan yang membawa-bawa nama Lina Jubaedah. Ia mengunggah ulang iklan itu di fitur stories di Instagram miliknya.

Di unggahan itu, tertulis sebuah produk makanan yang menyeret nama Lina Jubaedah. Sang pembuat iklan menyebut bahkan Lina Jubaedah meninggal dunia karena gerd.


Ia melempar isu jika gerd adalah pemicu kematian dan meminta pengikutnya untuk menebak hal itu merupakan mitos atau fakta.

Kesal dengan hal itu, Nathalie Holscher meminta untuk sang pembuat iklan tidak menyebarkan hoax. Apalagi, sekarang Lina Jubaedah sudah tidak ada.

"Apa-apaan ini ya? Tolong orang yang sudah nggak ada jangan dibikin berita hoax! Tidak sembarangan naikin berita," tulis wanita yang kini berhijab itu di Instagram.

"Dipikir dulu keluarga yang ditinggalkan. Jangan memanfaatkan dagangan kamu," imbuhnya sambil sematkan akun produk @yellowfitkitchen.

Nathalie Holscher yang sudah mantap berhijabNathalie Holscher Murka, Kematian Lina Jubaedah Jadi Bahan Iklan Foto: Instagram @nathalieholscher



Admin dari akun itu langsung merespons. Pihaknya sudah merevisi unggahannya dan meminta Nathalie Holscher menurunkan postingannya.

"Dengan ini kami mau minta tolong kepada bunda Nathalie agar postingan di Instagram di take down. Mengingat kami juga sudah merevisi cover dari konten kami. Dengan adanya ini, kami jadikan pembelajaran. Kami mohon pengertiannya, sekali lagi kami mohon maaf," tulis isi pesan tersebut.


Nathalie Holscher tidak lantas langsung memaafkan akun tersebut. Ia meminta akun itu untuk lebih profesional dengan mencantumkan informasi yang jauh lebih terpercaya.

"Seharusnya memberikan contoh ilustrasi ilmiah, bukan dari artikel. Belum tentu keluarga yang ditinggalkan fine-fine saja," balas Nathalie Holscher yang kemudian menghapus unggahan itu.

Simak video 'Baca Diary Lina Jubaedah, Sule: Isinya Tentang Kebahagiaan Keluarga':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)