Armand Maulana Berobat ke Singapura dan Jepang, Sembuh di Muara Karang

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 18:02 WIB
armand maulana dan dewi gita
Armand Maulana sempat sakit lambung. Dok. Instagram/armandmaulana04
Jakarta -

Armand Maulana ternyata sempat mengidap sakit lambung yang cukup akut. Hal tersebut diceritakan oleh sang istri, Dewi Gita.

Dewi Gita menjelaskan, sakit yang Armand rasakan ini terjadi pada satu tahun yang lalu. Armand pun sempat mencoba pengobatan untuk lambungnya itu di Singapura dan Jepang.

Hal ini diceritakan Dewi Gita kepada awak media saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

"Lambungnya memang parah luar biasa, terus sudah pengobatan sih. Sudah ke Singapura, sudah sampe Jepang segala macem, nggak sembuh-sembuh," ujar Dewi Gita.

Selama pengobatan itu Armand disebut tak kunjung menuai kesembuhan. Dewi Gita kemudian membawa suaminya itu untuk melakukan pengobatan alternatif di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara.

Setelahnya Armand Maulana disebut mengalami penurunan dalam sakit lambungnya. Dewi pun menyebut Armand Maulana mulai pulih dari sakit lambungnya itu.

"Pas lagi itu disuruh cobain dulu pengobatan lain di daerah Muara Karang. Diobatin di sana sampe sekarang nggak ke Singapura lagi," lanjut Dewi Gita.

Diceritakan Dewi Gita, asal mula Armand Maulana mendapatkan sakit pada lambung karena diet yang dijalaninya.

Armand saat itu tak mengkonsumsi nasi atau karbohidrat lainnya. Ia disebut hanya mengkonsumsi buah-buahan saja.

"Dia kan diet makan sayur buah-buahan setiap harinya, ternyata lambungnya dia nggak mampu untuk menahan sayur dan buah buahan. Sampe jatuh itu karena makanannya salah," lanjut Dewi Gita.

Kondisi lambung Armand Maulana saat ini disebut sudah mengalami kemajuan. Armand sudah dapa dinyatakan sembuh dari sakit lambungnya.

Dewi menegaskan, suaminya itu kini sudah trauma dengan sakit lambung. Ia tak lagi ingin meninggalkan nasi demi mendapatkan tubuh yang ideal.

"Sekarang alhamdulillah, karena memang dari lambung kan bisa ke atas atas, bisa ke jantung bisa ke segalala macem jadi dia sudah trauma, dia mau banget untuk jaga makan," tutup Dewi Gita.



Simak Video "Diisukan Meninggal Dunia, Armand Maulana: Budayakan Membaca"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)