Putus dari Aiman dan Isu Lepas Hijab, DJ Butterfly Beri Penjelasan

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 10:53 WIB
Katty Butterfly atau DJ Butterfly saat ditemui di studio Trans TV.
DJ Katty Butterfly jawab kabar putus dengan Aiman Ricky dan isu lepas hijab. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Belakangan ini, DJ Katty Butterfly sering dihujani pertanyaan oleh penggemarnya mengenai hubungannya yang kandas dengan Aiman Ricky. Kini, ia akhirnya memberikan penjelasan.

Ia membenarkan hubungannya dengan pesinetron tersebut sudah selesai. Namun DJ keturunan Thailand tersebut tidak mau hal itu menjadi masalah karena hubungannya dengan Aiman Ricky baik-baik saja.

"Jadi ya sudah, aku dan Aiman sekarang kita bukan pacar lagi. Sekarang aku dan Aiman kita mau berteman dan family. Sekarang aku mau benar-benar fokus sama anak aku, kedua aku mau fokus sama job dan mimpi aku," ujar DJ Katty Butterfly dalam sebuah video.

Sayangnya, DJ Katty Butterfly belum mau menjelaskan mengenai alasan kandasnya hubungan asmara dengan Aiman Ricky. Menurutnya ini adalah garis hidup yang harus dilalui, sama seperti dirinya dulu bercerai.

"Aku mau jadi teman, tolong mengerti aku dan Aiman. Hidup aku sudah mau 7 tahun di sini. Kalau fans yang dari dulu ikutin aku dari dulu DJ seksi, sampai menikah, punya anak, divorce. Ya sudah, apa yang terjadi hati kita yang tahu. Hidup harus happy, kalau bahagia kita bisa semangat. Kalau jodoh, ya pasti juga tetap jodoh," ungkapnya pasrah.

[Gambas:Instagram]

Kini, DJ Katty Butterfly mengaku ingin fokus dengan kehidupannya sendiri. Wanita yang memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya tersebut mau lebih memberikan perhatian ke buah hatinya.

"Aku mau cerita dan jujur, sekarang aku mau benar-benar fokus anak aku. Dan, itu aku mau fokus dengan job dan follow my dream semuanya. Jadi ya sudah kalau aku dan Aiman sekarang kita sudah bukan pacar lagi. Sekarang aku dan Aiman, aku mau just kita berteman saja," tegas DJ Katty Butterfly dalam channel YouTubenya.

DJ Katty Butterfly soal isu lepas hijab dan diminta istiqamah di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2