DJ Katty Butterfly Kini Rela Tinggalkan Image Seksi demi Anak

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 18:38 WIB
DJ Katty Butterfly Asik Liwetan hingga Mukbang Pare bareng Kekasih
Foto: Instagram @djkattybutterlfy
Jakarta -

DJ Katty Butterfly menceritakan kondisinya saat ini. Janda beranak satu ingin fokus membesarkan anaknya dan rela tidak menikmati kehidupannya seperti dulu.

Katty Butterfly muncul pertama kali dengan imej seksi dan sangat terbuka. Kini, semua itu sudah ditinggalkannya.

"Hidup aku sudah mau 7 tahun di sini. Kalau fans Ndut dari dulu tahu dulu dj seksi, sampai menikah, punya anak, divorce, tapi selalu ada teman yang baik sama Ndut. Yang penting siapa nggak tahu apa yang terjadi, tapi hati kita tahu," curhat Katty Butterfly di channel YouTube-nya, Sabtu (30/1/2021).

Tidak lagi tampil seksi, DJ Katty Butterfly dikenal sebagai selebgram dengan konten mukbang. Sampai akhirnya dia nikah dengan pengusaha Andri Tanuwijaya.

Setelah dikaruniai anak perempuan bernama, Katherine Tanuwijaya. Namun, Katty Butterfly dan Andri bercerai.

Jadi orang tua tunggal Katty Butterfly ingin fokus membesarkan sang anak. Itu juga yang jadi pertimbangan Katty Butterfly putus dari Aiman Ricky.

"Sekarang aku mau fokus sama anak. Anak aku sudah mau sekolah. Aku nggak bisa kumpul (kadang sama teman) sorry semuanya," ucapnya.

"Satu, aku nggak ada orangtua di Indonesia. Dua, aku sudah punya anak. Tiga, aku benar-benar work hard. Jadi semua apa pun aku bayar sendiri. Banyaklah semuanya aku bisa ngomong dari mulut aku," tutur Katty Butterfly.

Perempuan asal Thailand itu, tak menampik dirinya stres menghadapi semua. Katty Butterfly hanya memegang prinsip tidak mau jahat dengan orang lain.

"Aku juga stres banget, tapi aku berdoa, aku bersyukur nggak pernah jahat orang. Aku tahu (diri aku) sendiri nggak sempurna, aku juga ada sifat jelek. Tapi, bersyukur terima kasih Allah selalu kasih aku rezeki," ucapnya bersyukur.

Sekarang, DJ Katty Butterfly ingin senang. Setelah semua cerita kehidupan yang dia lewati.

"Jadi sekarang aku mau happy. Number one, urusin anak I yang terbaik even apa pun aku mau coba yang terbaik. Nanti Dede mau sekolah. Number two, aku cinta Indonesia, aku mau sukses di Indonesia, aku mau follow my dream, aku suka akting, aku suka lucu-lucu, aku masih sama teman-teman," tutur Katty Butterfly.

Setelah punya anak, Katty Butterfly menjadikan anak sebagai tanggung jawabnya yang pertama.

"Yes, I sudah punya anak, aku harus urusin anak dan banyak tangung jawab. Aku sekarang bisa apa, Dede sudah tambah gede, jadi aku nomor satu itu anak. The next semua pada kumpul nggak ada aku, teman semuanya teman aku ngerti banget karena aku lagi urusin anak," tukas DJ Katty Butterfly.

(pus/aay)