Eva Belisima Korban KDRT Mantan Suami, Sempat Bilang Tak Butuh Lelaki

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 14:13 WIB
Eva Belisima
Eva Belisima Korban KDRT Mantan Suami. (Foto: Dok. Instagram/evabelisima_official)
Jakarta -

Eva Belisima banyak ditanya soal kehidupannya. Lepas dari Kiwil, ia mengaku diminta mengungkap sosok mantan suaminya.

Di Instagram Story, Eva Belisima akhirnya membeberkan mantan suaminya. Ia pernah menikah dengan pria Tionghoa dan dikaruniai satu orang anak, Evelyn.

"Ok guys banyak banget yang tanya papi Evelyn yg mana orang apa? Ini adalah papi Evelyn. Orang Cina Pontianak Indonesia. Business man," tulis Eva sambil memajang foto pernikahannya terdahulu.

Eva Belisima berpisah dengan pria yang sudah memberinya satu orang anak itu setelah cukup lama menikah. Ia membagikan foto terakhir mantan suaminya dengan anaknya saat momen Imlek.

"Ini imlek terakhir kita bersama kala itu. Cc Evelyn masih 3 tahun," ujar Eva.

Eva Belisima mengaku berpisah dengan mantan suami karena kerap menerima kekerasan. KDRT-nya pun begitu sering didapatkannya sepanjang pernikahan.

"Kenapa cerai sama papi Evelyn? Yang jelas so complicated. Kita udah gak ada kecocokan lagi, lebih tepatnya dia pelaku KDRT dan aku gak bisa berkompromi dengan namanya kekerasan. Thats why aku yang menceraikan," tutur Eva.

"Namanya rumah tangga gak ada yang mulus2 saja, tapi kalau udah berbicara dengan kekerasan yang dilakukan ber ulang2 ya mau gak mau harus dilepaskan karena apa pun itu sebuah kesalahan," lanjutnya.

Kekerasan dari mantan suami membuat Eva Belisima trauma. Ia sampai merasa tak butuh lelaki.

"Aku banyak banget mengalami kepahitan dari pernikahan pertama. Aku pernah mengalami trauma sampe gak mau rasanya ngenal laki2 lagi, kadang aku berpikir aku gak butuh laki2 lagi," kata Eva.

Namun kini Eva Belisima sudah sembuh dari luka traumanya. Ia pun sempat menikah dengan Kiwil dan kini disebut sudah punya suami baru lagi.

"Atas pertolongan Tuhan aku mampu melewati semua hal di masa lalu dengan baik. Aku Move oN, aku hilangkan rasa sakit ku, aku sembuh dengan mengampuni, memaafkan, mengikhlaskan, dan mensyukuri semua," ujar Eva.

(mau/nu2)