Eva Belisima Sebut Kehidupan Ranjang Bersama Kiwil Seperti Pengantin Baru

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 06:00 WIB
Eva Belisima saat ditemui di kawasan Thamrin City.
Eva Belisima Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Eva Belisima tak mau disebut pernikahannya dengan Kiwil sebagai settingan. Ia ingin membuktikannya lewat penuturan pengungkapan kehidupan ranjangnya dengan sang komedian.

Dua bulan menikah dengan Kiwil, Eva Belisima mengaku sering melakukan hubungan suami istri. Hal itu disebutnya wajar bagi sepasang pengantin baru.

"Ya normal sih, karena kan aku juga LDR ya. Ya layaknya pengantin baru lah, biasa lah," ujar Eva Belisima usai menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret Trans TV, di kawasan CT Corp, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun hal itu tidak dilakukannya setiap hari. Pasalnya, Eva Belisima terhalang jarak oleh Kiwil Jakarta dan Kalimantan.

"Ya kalau ketemu pastilah. Tapi nggak tiap hari juga. Aku kan sama Mas Kiwil udah dewasa, sebenarnya yang kita cari bukan seks semata, kenyamanan, lebih ke ya orang yang udah sama cocok, udah komitmen," ungkap Eva Belisima.

Namun kehidupan seks bukan menjadi hal yang prioritas dalam hubungannya berumah tangga. Kenyamanan yang membuat Eva Belisima mau dimadu oleh Kiwil walau hanya menikah secara siri.

"Kan udah gue bilang, kalau lo udah nikah itu bukan nafsu belaka. Kalau gue ABG dulu baru-baru mungkin iya, itu. Tahulah anak-anak ABG yang baru-baru nikah pertama gimana lah," beber Eva Belisima.

"Tapi kan ini bukan pernikahan pertama gue, gue kan udah pernah menikah. Jadi dalam kehidupan itu kalau kita sudah dewasa, berbicara tentang kedewasaan orang insan yang berbeda ini, bukan seks lagi yang dicari. Kenyamanan, rasa nyaman yang membuat lo happy. Apa sih yang membuat cocok," tandasnya.

Meski begitu, Eva Belisima tak bisa memungkiri jika Kiwil selalu nafsu melihatnya. Sebab, Eva Belisima memiliki daya tarik sendiri yang tak ditemukan Kiwil dari istri pertamanya, Rohimah.

"Bisalah (kehitung dengan jari), intinya normal saja. Ya kalau ketemu pastilah namanya suami istri ya kan. Gue kan udah seksi begini, Mas Kiwil lihat gue jangankan pakai baju seksi, lihat gue begini aja (pakai baju biasa) udah kelepek-kelepek. Dia bilang saya selalu seksi setiap saat, kapan pun, di mana pun. Jadi begitu pernyataannya," ucap Eva Belisima.

"Memang kalau orang sudah sampai ke pernikahan, pastinya pakai logika dong. Pastinya ada sesuatu hal yang membuat satu sama lain tertarik. Jadi aku punya iner beauty, aku punya kecantikan dari dalam yang memang nggak dimiliki oleh orang lain," pungkasnya.



Simak Video "Baru Nikah 2 Bulan, Kiwil dan Eva Belisima Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)