Atalarik Syah Jawab Tudingan Tagih Seserahan Tsania Marwa

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 12:00 WIB
Atalarik Syah
Atalarik Syah jawab tudingan dirinya minta Tsania Marwa kembalikan seserahan dan mahar Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Masalah harta gono-gini Atalarik Syah dan Tsania marwa belum juga selesai. Bahkan hubungan mereka kembali memanas karena masalah harta gono-gini.

Saat mengisi Kopi Viral Trans TV, Atalarik Syah mengungkapkan semua jawaban soal tudingan yang ditujukan kepada dirinya. Atalarik mengatakan banyak pihak yang turut membuat runyam masalahnya dengan Tsania Marwa.

"Saya nggak pernah nuntut gono-gini. Saya nggak mau dong punya masalah keluarga gini. Perempuan yang meninggalkan rumah tangganya ke luar rumah. Saya nggak mau dong masalah saya masuk ke pengadilan, saya serahkan masalah saya ke kuasa hukum," tegas Atalarik Syah.

"Saya tutup mata, saya cukup diaudit saja, selanjutnya ke ranah hukum. Intinya saya yang diminta barang segala macam padahal saya yang punya tanda terima," sambungnya.

Atalarik Syah merasa ada yang memutarbalikan fakta soal harta gono-gini dengan Tsania Marwa. Belakangan ramai dikabarkan soal Atalarik Syah meminta Tsania Marwa mengembalikan barang-barang yang dulu pernah dia berikan, mulai dari seserahan sampai mahar.

"Saya jawab tidak! Maskawin saya seperangkat alat salat, saya tidak minta cincin nikah. Udah itu doang," tegas Atalarik Syah.

"Itu bentuk penyerangan pembunuhan karakter. Jadi, saya nggak tahu setelah diaudit sama kuasa hukum saya, saya tutup mata dengan segala sesuatunya, terjadi pemberitaan seperti ini, saya nggak ngerti," imbuhnya.

Dalam tayangan di channel YouTube, Tsania Marwa mengatakan Atalarik Syah meminta barang-barang yang dulu pernah dia berikan.

"Kalau jam itu kan hadiah ulang tahun. Aku kasih dia hadiah ulang tahun loh, dan itu aku nggak masukin. Selebihnya diminta seserahan sampai cincin yang dikasih waktu tunangan," kata Tsania Marwa.

Tsania Marwa mulai bertengkar dengan Atalarik Syah setelah memilih pulang ke rumah orang tuanya. Namun, kedua anaknya tetap berada di rumah Atalarik Syah.

Mereka pun akhirnya resmi cerai pada tahun 2017. Akan tetapi, sampai sekarang masalah hak asuh anak dan harta gono-gini masih belum selesai.



Simak Video "Alasan Atalarik Syah Kukuh Ajukan Banding Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)