ADVERTISEMENT

Alasan Gisel Selalu Berbaju Putih saat Wajib Lapor Kasus Video Seks

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 11:19 WIB
Gisella Anastasia wajib lapor
Alasan Gisel selalu pakai baju putih ke Polda Metro Jaya Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya hari ini. Senin dan Kamis menjadi jadwal Gisel melakukan wajib lapor atas kasus video seksnya.

Gisella tak pernah datang sendiri. Mantan istri Gading Marten itu selalu ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana.

Ada yang tak pernah berubah saat Gisel datang ke Polda Metro Jaya. Setiap datang ke Polda Metro Jaya, Gisel selalu terlihat memakai baju putih.

Saat ditanya, Gisel mempunyai alasan mengapa sering menggunakan baju warna putih. Gisel memberikan jawaban yang tak disangka-sangka dan menggelitik.

"Emang suka pakai baju, dan mulai hapal kalau di sini Senin pakai baju putih, Kamis pakai baju biru," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Gisella Anastasia melakukan wajib lapor terkait kasus video seksnya dengan Nobu. Ia menjadi tersangka karena tindakan merekam perbuatan asusilanya bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Kejadian tersebut terjadi di Medan, Sumatera Utara. Mereka berhubungan intim di salah saru hotel pada tahun 2017.

Gisella Anastasia dan Nobu ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. Mereka disangkakan pasal pornografi dan ITE karena mereka diduga lalai hingga merekam sendiri perbuatan tersebut dan akhirnya tersebar.

Gisella Anastasia tak tahu sampai kapan dirinya harus menjalani wajib lapor. Namun menurut kuasa hukumnya, Sandy Arifin, hal itu akan terus terjadi sampai proses hukumnya selesai.

"Iya sampai proses hukum ini berjalan. Wajib lapor sampai proses penyidikan terus berjalan setiap Senin Kamis," papar Sandy Arifin.

Gisella Anastasia bersyukur hal itu tidak menganggu pekerjaannya. Ia pun senang ketika sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin masih terus mendukungnya hingga saat ini.

"Luar biasa dia masih support sampai sekarang kita saling dukung dan mendoakan," pungkas ibu satu anak itu.



Simak Video "Gisel yang Sempat Khawatir Kembali Diperiksa soal Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT