ADVERTISEMENT

Polisi Akan Olah TKP Video Seks di Medan, Gisel Wajib Datang?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 12:19 WIB
Gisella Anastasia wajib lapor
Gisel akan datang saat polisi olah TKP video seksnya dengan Nobu Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Setelah seminggu absen, Gisella Anastasia akhirnya datang ke Polda Metro Jaya. Ia kembali melakukan wajib lapor terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus video seks bersama Nobu.

Seperti biasanya, Gisella Anastasia datang ditemani tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana. Wajib lapor yang dilakukan oleh Gisel pun tak ada yang berbeda seperti sebelumnya.

"Cuma wajib lapor setelah klien kami melaksanakan isolasi mandiri. Hari ini sudah mendatangi bersama tim kita untuk wajib lapor. Gitu aja," kata Sandy Arifin n saat ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

"Karena ada berkas yang di tanda tangan saja," timpal Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu melaksanakan wajib lapor setelah sebelumnya izin kepada penyidik Polda Metro Jaya. Sebab, Gisel harus menjalani isolasi mandiri setelah kontak langsung dengan rekan kerjanya yang positif Corona.

Walaupun hasil swab PCR dirinya menyatakan negatif, namun Gisel ingin mengantisipasi kemungkinan terburuk. Setelah kurang lebih seminggu isolasi mandiri, ia baru memberanikan diri untuk keluar rumah.

"Ya kemarin aku isolasi mandiri sebenarnya beberapa hari, terus memastikan PCR kesekian kali baru aku berani keluar ke sini. Karena kan gimana pun musimnya lagi begini ya. Mereka (polisi) support banget kok masalah kesehatan, sangat concern," ungkap Gisel.

Sebelumnya, polisi menyebut akan menggelar olah TKP di Medan, Sumatera Utara terkait kasus video seks Gisel dan Michael Yukinobu Defretes. Namun, hingga saat ini pihak Gisel belum diberitahu mengenai hal tersebut.

"Nggak apa-apa kita mah, kita ikut saja. Kita hormati saja, mesti wajib lapor ya lapor. Nanti ada lainnya ngapain ya kita akan ikutin proses hukum yang ada saja," pungkas ibu satu anak itu.



Simak Video "Gisel yang Sempat Khawatir Kembali Diperiksa soal Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT