Nobu Dituduh Aji Mumpung karena Kasus Video Seks dengan Gisel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 18:02 WIB
Michael Yukinobu Defretes usai jalani pemeriksaan tersangka video syur
nobu dituduh aji mumpung makin terkenal usai jadi tersangka video seks bareng Gisel Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes hari ini kembali menjalani wajib lapor atas kasus video seksnya dengan Gisel. Pada kesempatan ini, Nobu menjawab anggapan dirinya yang dianggap aji mumpung.

Nama Nobu terus mencuat karena kasus video seksnya dengan Gisel yang tersebar luas. Makin dikenal dan populer, Nobu justru mengaku tidak nyaman.

Tudingan aji mumpun yang kini diberikan kepadanya diakui Nobu membuatnya sangat tidak nyaman. Meski peluang dirinya di dunia hiburan Tanah Air terbuka lebar, Nobu mengatakan lebih senang dengan kehidupannya terdahulu yang biasa-biasa saja.

"Nggaklah kalau untuk aji mumpung, nggak. Buat saya, saya nyaman di kehidupan yang sebelumnya," ujar Micahel Yukinobu Defretes saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Dalam kesempatan ini Nobu juga tak memungkiri banjir tawaran dari dunia entertainment termasuk dari televisi. Namun, Nobu mengaku belum tertarik, karena dia ingin menyelesaikan kasus ini sampai tuntas. Apalagi statusnya saat ini sudah sebagai tersangka.

"Itu ada beberapa memang (tawaran). Tapi menurut saya jangan dululah karena keadaan yang belum pasti ini," ungkapnya.

Nobu juga mengaku tak mau memanfaatkan musibah yang dialami sebagai kesempatan menjadi artis.

"Saya nggak bisa memanfaatkan keadaan seperti ini. Saya nggak mau," pungkasnya.

Saat ini yang terpenting untuk Nobu adalah bisa menyelesaikan kasus video seks dengan Gisel. Dia pun sangat ingin bisa kembali kumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Saya berharap aja yang terbaik aja hasilnya. Saya juga berharap cepat kumpul bersama keluarga saya, terlebih kepada orang tua saya," harap Nobu.

Polisi sebelumnya telah menetapkan dua orang tersangka yang menyebarkan video syur Gisel dengan Nobu secara masif di media sosial. Namun, hingga kini polisi belum berhasil mengungkap siapa yang pertama kali menyebarkan video seks Gisel dan Nobu ke media sosial.



Simak Video "Nobu Tak Tahu Berkas Perkaranya Dikembalikan Kejari"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)