Nobu Putus Cinta Usai Jadi Tersangka Video Seks dengan Gisel

tim detikhot - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 07:23 WIB
Nobu
Nobu dan Gisel jadi tersangka kasus video seks Foto: Palevi
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu bercerita mengenai masalah yang kini tengah dihadapinya. Gara-gara video seks bersama Gisel, ia putus cinta.

"Kalau memang sekarang ini statusnya, kalau kemarin sempat punya juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu," ujar Nobu.

Nobu tidak mau membeberkan secara dalam mengenai masalahnya dengan sang pacar. Ucapannya juga menggantung, karena hubungannya dengan kekasih terdengar tak ada kejelasan.

"Ya lagi istriahat saja dulu. Ya adalah sedikit (masalah)," kata Nobu.

Hal itu terjadi seiring dengan Nobu ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. Namun ia tidak memberi tahu siapa yang meminta untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Breaknya itu sebenarnya setelah sebagai tersangka," ucap Nobu.

Gisel jalani wajib lapor di Polda Metro JayaGisel jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya Foto: Pingkan/detikHOT

Meskipun begitu, Nobu mengaku masih menjalani komunikasi dengan pasangannya. Ia pun bertemu dengan kekasihnya beberapa minggu yang lalu.

Nobu dan Gisel terjerat Pasal 4 Ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Juncto Pasal Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, 6 bulan hingga 12 tahun penjara.

Seperti Nobu, Gisel juga dikenai wajib lapor oleh kepolisian. Polisi memberikan keringanan kepada Gisel yang dianggap kooperatif selama menghadapi kasus video seks tersebut. Selain itu, polisi juga melihat Gisel sebagai orang tua dari putrinya yang masih kecil.

Di sisi lain, gara-gara video seks dengan Gisel, ada banyak hal yang berubah pada kehidupan Nobu. Meski Nobu mengaku menyesal.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal," kata Nobu.



Simak Video "Tanggapan Nobu soal Berkas Perkara Tahap 1 Telah Dilimpahkan ke JPU"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)