Kontak Langsung dengan Kasus Positif Corona, Gisel Mohon Doa Tetap Negatif

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 07:40 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.
Gisel berencana kembali swab PCR mohon doa tetap negatif usai kontak erat dengan kasus positif Corona Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Gisella Anastasia hari ini mengumumkan dirinya tengah melakukan isolasi mandiri. Itu dikarenakan Gisel baru melakukan kontak erat dengan kasus positif Corona.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku sudah melakukan tes swab PCR. Hasil yang didapatkan pun negatif.

Akan tetapi, Gisel masih belum tenang dan memilih untuk isolasi mandiri di rumah. Gisel juga berencana untuk kembali melakukan swab PCR.

"Hari sabtu ini mama Isel PCR lg semoga hasilnya tetap baik ya.. kl Tuhan mengijinkan masi ttp negatif, baru deeh berani main sm Empi lagii.. buat kebaikan bersama," tulis Gisel dalam laman Instagramnya.

Gisel sampai sekarang bersyukur tidak merasakan gejala apa pun. Selama di rumah, Gisel juga mencoba untuk swab antigen mandiri.

"Tp untuk skrg puji Tuhan sehat, td abis antigen sendiri di kamar jd masi baik hasilnya..," tuturnya.

"Berdoa dan berpengharapan akan ttp baik. Bersyukur selalu diberi sukacita dan damai sejahtera setiap hari," sambung Gisel.

Selama pandemi Corona, Gisel berharap makin banyak yang peduli dengan protokol kesehatan. Menjaga kesehatan di masa sekarang ini sangat diharuskan.

"Buat semuanya stay safe stay healthy yaaa... penting sekali buat selalu sukacita biar imunnya ttp kuat, Yg lagi sakit apapun itu, semangat yah!!! Selalu ada rencana baik untuk masing2 dr kita, apapun yg sedang dilalui saat ini.. #Godisgoodallthetime," tutup Gisel.

Selama isolasi mandiri, Gisel mendapat banyak hiburan dari Gempita. Gempita Nora Marten diperlihatkan Gisel selalu memberikan semangat dan melakukan hal-hal yang membuatnya gemas.

Seperti terekam dalam video yang diunggah Gisel. Gempita berharap Gisel tetap sehat dan tidak Corona.

"Ma semoga sehat, sehat ya. Jangan sampai kena Corona. Aku kena nyamuk. Jangan sampai kena Corona ya Mama. I love You, I miss you," ucap Gempita sambil memperlihatkan dahinya yang merah karena digigit nyamuk.



Simak Video "Ajak Gempi Syuting, Gisel Ceritakan Momen Anaknya Takut Naik Perahu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)