Gisel Isolasi Mandiri, Gempita: Ma Jangan Sampai Kena Corona Ya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 14:03 WIB
Pemotretan Gisel
Gempita semangati Gisel yang sedang isolasi mandiri Foto: Foto: Instagram/@riomotret
Jakarta -

Gempita Nora Marten untuk sementara tak bisa bersama-sama dengan Gisella Anastasia. Gempita justru melakukan hal-hal manis yang buat Gisel semangat.

Gisel awalnya memperlihatkan Gempita yang tengah bermain trampolin di halaman rumahnya. Sedangkan Gisel hanya bisa melihat sang anak dari balik kaca kamar yang ada di lantai atas rumahnya.

Gisel memperlihatkan kertas yang ditulis oleh Gempita. Kertas tersebut bertuliskan 'Ma..semoga sehat-sehat ya.. I miss you, by Gempi'.

Bocah yang baru saja ulang tahun ke-6 itu terus memberikan semangat untuk Gisel yang sedang isolasi mandiri. Gisel pun dibuat gemas oleh tingkah laku Gempita.

Dalam video yang diperlihatkan Gisel, Gempita membuat video yang memperlihatkan kondisinya. Gempita berharap Gisel tidak kena Corona.

"Ma semoga sehat, sehat ya. Jangan sampai kena Corona," ucap Gempita.

"Aku kena nyamuk. Jangan sampai kena Corona ya Mama. I love You, I miss you," sambungnya dan memperlihatkan jidatnya yang merah karena digigit nyamuk.

[Gambas:Instagram]

Gisel pun menceritakan tingkah laku Gempita lainnya yang menggemaskan. Gisel memilih isolasi mandiri karena ada kontak erat dengan kasus positif Corona.

"Aminn nak amin! Makasih ya manisskuu buat "special delivery" nya Dr kmrn Gempitong bolak balik ngetok pintu kamar teriak "specialll deliveryyyy" trus pergi lagi... ternyata dia ninggalin surat lah, jepit kupukupu lah, pokoknya manis bgt sm mama Isel Tadi jg dadah2an dari jauh dr pintu kamar dan pake masker dobel2," ungkap Gisel.

Gisel memilih menjalani isolasi mandiri meski hasil swab PCR negatif. Gisel merasa akan aman beraktivitas jika hasil swab PCR selanjutnya juga menunjukkan hasil negatif.

Karena isolasi mandiri, Gisel yang seharusnya wajib lapor juga sementara waktu izin tak datang ke Polda Metro Jaya. Meski begitu, Gisel tetap menyerahkan surat sebagai pengganti kehadiran dirinya.



Simak Video "Ajak Gempi Syuting, Gisel Ceritakan Momen Anaknya Takut Naik Perahu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)